Cara Memindah Menu Toggle HP Xiaomi

Cara Memindah Menu Toggle HP Xiaomi - Beberapa kali saya membahas tentang fitur menarik dari HP Xiaomi yang masih jarang diketahui fungsi dan cara mengaktifkannya, dan kali ini saya akan membuka kembali pembahasan mengenai HP Xiaomi, yaitu cara mengatur atau memindah menu toggle pada HP Xiaomi.

Menu Toggle HP Xiaomi adalah kumpulan menu shortcut untuk memudahkan kita dalam menjalankan/mengaktifkan fungsi tertentu pada fitur Xiaomi, seperti untuk mengaktifkan/menonaktifkan Wifi, Data Internet, Senter, Bluetoot, dan sebagainya secara cepat tanpa harus melalui langkah yang panjang dan lebar.

Bingung ya? yang mana sih menu toggle HP Xiaomi itu?

Perhatikan pada smartphone xiaomi kamu, usaplah dari atas ke bawah, nah menu-menu yang tertata rapi disana itu yang namanya toggle, yang fungsinya untuk memudahkan kita dalam mengaktifkan atau pun non aktifkan fitur xiaomi agar lebih cepat mengaksesnya tanpa harus melalui langkah yang ribet, kalau masih belum faham juga lihat aja deh gambar dibawah ini penampakan menu toggle hp Xiaomi.

Cara Memindah Menu Toggle HP Xiaomi

Udah ngerti kan?

Selanjutnya kita coba untuk menukar posisi toggle-toggle tersebut sesuai dengan kemauan kita masing-masing.

Oh ya... satu lagi, apa tujuan menukar posisi toggle?

Manfaat Memindah Posisi Toggle :

1. Jika ada toggle/fungsi yang sering kita pakai, misal untuk mengaktifkan Wifi, agar tombol ini berada ditempat yang lebih mudah untuk mengaksesnya maka cukup pindah pada posisi yang bikin kita mudah untuk menyentuhnya.

2. Untuk tombol (toggle) yang berada di atas namun kita tidak terlalu sering menggunakannya, pindah saja ke bawah untuk diganti dengan toggle yang sering kita pakai.

Cara Mengatur Daftar Menu Toggle HP Xiaomi :

1. Buka Pengaturan -- pilih Notifikasi

Cara Memindah Menu Toggle HP Xiaomi

 2. Selanjutnya -- pilih Posisi toggle -- dan pilih toggle yang akan di pindah dengan cara tekan dan tahan lalu pindahkan pada posisi yang diinginkan.

Cara Memindah Menu Toggle HP Xiaomi

3. Jika telah selesai tinggal tekan tombol kembali/back.

Itu saja langkah-langkah singkat cara memindah menu toggle HP Xiaomi semoga bermanfaat, selamat menikmati.

Fitur-fitur lain yang dimiliki Xiaomi :


Jika artikel yang anda baca ini bermanfaat, jangan pelit untuk berbagi dengan orang lain, silahkan di share dengan menekan tombol berbagi dibawah ini. Terima kasih.

6 komentar

informasi nya bermanfaat banget nih... coba tutorial cara aktifkan kartu 4G di xiaomi dong bang..

Masya Allah...penutup katanya itu lho om....aduhai...galak bangeuedh��

Kalau hilangin titik titik yang di bar atas gimana ya mas, titik titik kekuatan WiFi sepertinya. Hitung gimana kirim screen shotnya

This comment has been removed by the author.
This comment has been removed by the author.
This comment has been removed by the author.

# Centang Notify me agar tahu balasan dari kami
# Pertanyaan di luar postingan, silahkan ke Contact
# Setiap komentar, saya pastikan berkunjung balik ke blog anda
# Maaf! tidak terima titip link, lebih lanjut silahkan baca FAQ
EmoticonEmoticon