Wefi: Deteksi Sinyal Wifi yang Terbaik

Saat ini WiFi sudah tidak asing lagi di telinga kita, hampir disemua tempat yang ramai oleh aktivitas manusia sudah tersedia layanan hotspot/WiFi. Meski sinyal hotspot yang masuk ke perangkat kita banyak, namun tidak semua bisa kita gunakan dengan baik alasannya sinyal yang lemah serta beberapa alasan lainnya.

Untuk memecahkan masalah tersebut kadang kita harus mencoba sinyal satu persatu, namun dengan adanya software yang bernama WeFi ini kita bisa langsung menentukan sinyal WiFi mana yang terbaik buat kita browsing di dunia maya.

WeFi ini dilengkapi dengan beberapa mode koneksi yang diantaranya bisa secara otomatis mengkoneksikan untuk setiap sinyal WiFi yang sudah memenuhi syarat dan dianggap memiliki sinyal yang stabil serta bagus untuk digunakan.

WeFi juga dilengkapi fitur Instant-Messaging (fitur Premium) yang memungkinkan sobat untuk membuat daftar nama teman-teman untuk melihat lokasi dimana mereka sedang terhubung serta fitur untuk memasukkan WiFi kedalam daftar favorid.
Wefi: Deteksi sinyal wifi yang terbaik
Main window dari WeFi, untuk melihat semua jaringan WiFi yang tersedia di daerah sekitar.
Wefi: Deteksi sinyal wifi yang terbaik
Tab ini untuk menyembunyikan/memunculkan sinyal WiFi hotspot tertentu berdasarkan pilihan yang telah kita pilih.
Wefi: Deteksi sinyal wifi yang terbaik
Kita dapat mengakses tab Settings bila ingin mengatur WeFi untuk dijalankan ketika komputer menyala.
Salah satu fitur utama dari aplikasi ini adalah pengguna di perkenankan untuk dapat mengidentifikasi sebuah hotspot dan menambahkannya ke dalam database milik WeFi, tujuannya untuk membantu para pengguna lain agar dapat dengan mudah mengidentifikasi sebuah hotspot WiFi publik yang sudah di identifikasi sebelumnya dan memiliki kekuatan sinyal yang baik untuk di gunakan.

Satu lagi fitur dari WeFi yang unik yaitu fitur WiFi Maps (fitur premium), dimana melalui fitur ini sobat juga dapat dengan mudah menemukan titik-titik mana saja yang memiliki layanan WiFi didaerah sekitar sobat ataupun ditempat lain dimana sobat sedang menggunakan sinyal WiFi dan menjalankan WeFi ini.

Kehebatan lain dari WeFi ini dapat digunakan pada komputer desktop dengan sistem operasi Windows dan Mac, perangkat lunak yang satu ini juga sudah mendukung dan tersedia untuk perangkat mobile yang menggunakan platform Android, Symbian dan Windows Mobile.

Jika tertarik dengan WeFi ini, download melalui link berikut ini.
-------------------------------
Download :
Installer : WeFi
Untuk Android : WeFi Android
Untuk Symbian OS : WeFi Symbian
-------------------------------
Cara Download :
Anda akan diarahkan kehalaman "adf.ly" tunggu 5 detik, klik tombol "SKIP AD" atau "LEWATI" yang muncul di kanan atas halaman.
Buka komentar
Tutup komentar

4 comments:

  1. kalo wifi yang ada passwordnya gimana sob

    saling follow dan koment ya gan

    ditunggu kunjungan balik dan komentnya di artikel :

    http://www.belajarilmuservicejaringankomputer.blogspot.com/2013/12/kumpulan-penyebab-komputer-rusak-dan-cara-mengatasinya.html

    ReplyDelete
  2. @Mali El Bustany Kalo wifi-nya berpassword berarti wifinya tidak untuk publik sob ^_^

    Ok siap, thanks sob kunjungannya :)

    ReplyDelete