Absolute Uninstaller: Uninstall Banyak Software Sekaligus

Absolute Uninstaller ini tidak jauh beda dengan software-software uninstaller lainnya, yang membedakan dari Absolute Uninstaller ini dengan software uninstaller lainnya ialah ia mampu meng-uninstall banyak software sekaligus. Dari tampilannya software ini cukup praktis dan cukup mudah untuk penggunaanya dan tentunya bisa sobat dapatkan secara cuma-cuma alias gratis.
Jika hanya ingin menghapus salah satu software kita cukup memilih software yang akan dihapus selanjutnya klik pada tombol Remove.

Absolute Uninstaller: Uninstall Banyak Software Sekaligus
Tekan tombol "Remove" untuk membuang/uninstall satu program

Untuk menghapus software lebih dari satu maka kita bisa menggunakan menu Batch Uninstall yang terdapat pada sisi kanan atas selanjutnya pilih software mana saja yang akan dihapus dengan mencentangnya, setelah software terpilih lanjutkan dengan memilih menu Uninstall checked programs.

Absolute Uninstaller: Uninstall Banyak Software Sekaligus
Pilih "Batch Uninstall" untuk membuang/uninstall lebih dari satu program sekaligus

Absolute Uninstaller ini melakukan penghapusan dengan sempurna tanpa menyisakan file-file tak terpakai dari software tersebut beserta registry-nya.
Dengan Absolute Uninstaller ini kita bisa menghemat waktu untuk melakukan pembersihan software yang tidak kita kehendaki secara cepat dan mudah. Setelah sedikit uraian dari artikel ini sepertinya Absolute Uninstaller ini akan menjadi tool favorit yang harus kita miliki.
--------------------------------------------------------
Download :
--------------------------------------------------------
Cara Download :
Anda akan diarahkan kehalaman "adf.ly" tunggu 5 detik
Klik tombol "SKIP AD" atau "LEWATI" yang muncul di kanan atas halaman (kadang ditengah halaman)

Buka komentar
Tutup komentar

No comments: