Cara Main Worms Zone di PC dan Hp tanpa Install Aplikasi

Cara Main Worms Zone di PC dan Hp tanpa Install Aplikasi - Sebelumnya Wahyu IWe sampaikan turut berduka atas mewabahnya musibah virus Corona, semoga kita semua dihindari dari virus ini dan diselamatkan dari segala dampaknya, bagi mereka yang berjuang demi keselamatan kita semoga diberikan kekuatan untuk segera bisa mengatasi masalah internasional ini.

Tidak hanya bagi para pejuang yang menangani korban Corona namun kita juga harus ikut berpartisipasi untuk memutus penyebaran virus ini yaitu dengan tetap dirumah, jangan bepergian kemana-mana jika memang tidak mendesak.

Untuk mengurangi rasa bosan dirumah kamu bisa bermain game yang satu ini yaitu Worms Zone yang pastinya sudah tidak asing lagi ditelinga kita.

Cara Main Worms Zone di PC dan Hp tanpa Install Aplikasi

Permainan Worms Zone atau Zona Cacing yang sekarang ini lagi marak dan cukup digandrungi oleh anak-anak dan kaum dewasa, entah cowok maupun cewek.

Worms Zone bikinan Wild Spike merupakan game sederhana namun memiliki daya tarik tinggi bagi para pengguna terutama disaat mengisi waktu luang apalagi saat ini kita dihimbau untuk selalu dirumah oleh pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus Corona.

Cara bermain dari game ini cukup mudah, tidak terlalu banyak mode permainan, yang perlu kamu lakukan dalam Worms Zone kamu hanya perlu membuat cacing karaktermu menjadi lebih besar dan panjang juga harus menjaganya untuk selalu bertahan hidup hingga menjadi yang terbesar dari cacing lainnya.

Untuk menjadi tumbuh besar kamu perlu melahap semua makanan yang ada tak terkecuali sisa cacing musuh yang mati dan menjadi sebuah makanan.

Strategi khusus terkadang diperlukan agar selalu bisa bertahan hidup, seperti kita harus pandai menjaga agar cacing kita tidak tertabrak cacing musuh ataupun tertabrak batas ruang permainan.

Saya rasa tidak perlu dijelaskan lagi cara bermain game ini, karena cara bermainnya cukup mudah dipahami meski kita pertama kali bermain.

Sekarang kita lanjut ke topik utama yaitu, cara bermain Worms Zone tanpa harus install aplikasi di PC maupun di Hp dan bisa dimainkan secara offline.

Untuk bermain game ini bagi pengguna Android maupun iOS bisa langsung memasang App-nya melalui Play Store, namun jika kamu males untuk memasang aplikasinya karena sudah terlalu banyak aplikasi yang terpasang di ponsel, dan untuk meminimalisir penggunaan memory penyimpanan di ponsel kamu boleh ikuti tips dari Wahyu IWe berikut.

Ok, berikut langkah-langkah cara main game cacing tanpa harus install aplikasi.

1. Untuk awalnya nyalakan internet (data maupun wifi) ini hanya digunakan untuk mengakses dari situs worms.zone.

2. Buka browser (terserah browser apa saja namun saya sarankan gunakan browser seperti Chrome atau Mozilla, yang telah support HTML5).

3. Masukkan alamat situs berikut : worms.zone

4. Setelah browser berhasil membuka situs tersebut silahkan pilih tombol Play In Browser, dan tunggu hingga proses loading selesai.

Cara Main Worms Zone di PC dan Hp tanpa Install Aplikasi

5. Jika muncul pesan Ketentuan Layanan dan Privasi silahkan klik tombol Terima.

Cara Main Worms Zone di PC dan Hp tanpa Install Aplikasi

6. Jika ingin langsung bermain silahkan pilih tombol Bertempur, namun jika ingin memilih karakter cacingmu maupun latar belakang area bermain silahkan pilih tombol Lemari Cacing.

Cara Main Worms Zone di PC dan Hp tanpa Install Aplikasi

7. Berikutnya kamu bisa matikan internetnya (ini hanya jika kamu ingin bermain offline, namun jika ingin secara online kamu tidak perlu mematikan data internetnya).

8. Selanjutnya kamu bisa bermain game ini seperti biasa ketika kamu bermain di aplikasi.

Cara diatas bisa diterapkan untuk bermain di PC maupun di ponsel dan tablet.

Gimana, cukup mudah kan?

Demikian bagi-bagi tips Cara Main Worms Zone di PC dan Hp tanpa Install Aplikasi, semoga bermanfaat, selamat menikmati sampai jumpa dipostingan berikutnya. Wassalam!
Buka komentar
Tutup komentar

1 comment: