Cara Daftar dan Dapatkan Uang dari Safelink Blogger

Cara Daftar dan Dapatkan Uang dari Safelink Blogger - Bagi seorang blogger tentu kata Safelink Converter sudah tidak asing lagi, lebih-lebih bagi mereka yang memiliki blog dengan kategori download.

Dengan hadirnya Safelink Blogger ini, menjadi salah satu alternatif untuk blogger yang belum diterima oleh Google Adsense maupun bagi mereka yang tidak memiliki blog, karena semua member bisa mendapatkan pendapatan dari layanan Short Link (pemendek URL/tautan).

Fungsi Safelink :

Biasanya Safelink sering digunakan oleh blogger untuk meningkatkan pendapatan Google Adsense dengan membuat sebuah halaman khusus menampilkan iklan dari Google Adsense sebelum link tersebut membuka halaman sesungguhnya.

Sebenarnya fungsi utama dari safelink adalah sebagai pendeteksi keamanan sebuah link, terutama dari virus maupun malware.

Namun dari perkembangan zaman kini safelink juga dimanfaatkan sebagai metode baru untuk memperoleh pendapatan juga untuk meningkatkan pendapatan bagi penayang iklan (Publisher).

Membuat link lebih ringkas:

Seperti yang telah saya katakan di atas, selain berfungsi sebagai keamanan sebuah link, Safelink Blogger juga berfungsi sebagai pemendek link, URL yang begitu panjang menjadi lebih ringkas.

Sebagai contoh, semisal link utamanya adalah :
https://www.wahyuiwe.com/2019/04/cara-daftar-dan-dapatkan-uang-dari-safelink-blogger.html
Ketika sudah di convert melalui Safelink Blogger akan menjadi seperti berikut :
https://jejaklagu.com/64Hp
Dengan demikian link yang kamu conversi akan menjadi lebih pendek, ringkas, juga mudah diingat tentunya.

Ada banyak layanan link converter yang bisa kita temui di internet, semisal Bitly, TinyURL, Adfly, dan masih banyak lagi layanan link converter lainnya, dengan berbagai macam kelebihan masing-masing.

Hal semacam ini biasa kita temui ketika mengunjungi situs download, ketika hendak mengunduh, sebelum menuju ke halaman tujuan kita akan dibawa ke halaman lain selama 5 detik selanjutnya kita akan dibawa ke halaman utama yang ingin kita tuju.

Namun di Safelink Blogger kamu bisa mendapatkan hampir semua keuntungan yang ada pada link converter lainnya.

Mendapatkan Bayaran dari Safelink Blogger:

Selain keamanan, link lebih ringkas, kita juga mendapatkan komisi, dan ini tidak semua link converter lainnya bisa melakukannya.

Enak gak tuh?

Enak dong, selain kita bisa menggunakan layananannya secara gratis kita juga dibayar.

Lalu berapa duit yang akan kita dapatkan jika menggunakan layanan Safelink Blogger?

Safelink blogger akan membayar kamu dalam setiap 1000 tayangan atau biasa dikenal dengan sebutan CPM (Cost Per Million).

Jika ada seseorang yang mengunjungi halaman melalui link hasil short dari safelink blogger milik kamu maka itu dihitung 1x tayangan, dan seterusnya jika ada pengunjung lain yang mengklik halaman melalui link tersebut akan dihitung dan diakumulasikan dari semua pengunjung yang telah menggunakan link tadi.

Payout Rate :

Untuk tingkat pembayaranya sendiri bagi pengunjung di Indonesia akan mendapatkan $4.00 dalam setiap 1000 tayangan, dan ini merupakan bayaran tertinggi untuk lokal kita jika dibandingkan dengan layanan link converter lainnya.

Namun jika ada pengunjung yang membuka tautan mu dari German maka harganya akan beda lagi dan bayarannya lebih tinggi yaitu $8.20, begitu juga dengan negara lainnya memiliki perbedaan harga, bisa lebih tinggi dan bisa juga lebih rendah, hingga harga yang terendah yang ditawarkan adalah $2.00 untuk negara Vietnam dan negara-negara yang tidak tertera disana.
Cara Daftar dan Dapatkan Uang dari Safelink Blogger

Metode Pembayaran lebih bervariasi :

Kelebihan lainnya Safelink Blogger ialah banyak menyediakan pilihan metode pembayaran, karena rata-rata untuk link converter lainnya hanya menyediakan sedikit metode pembayaran seperti Paypal, Payza, dan Payoneer, namun di Safelink Blogger kamu bisa memilih metode pembayaran yang sangat familiar di Indonesia.

Lebih jelasnya untuk metode dan minimum pembayaran yang bisa dicairkan bisa lihat tabel berikut ini :
Metode Pembayaran Negara Minimal
Paypal Global $2.00
Transfer Bank Indonesia $5.00
Pulsa Indonesia $0.88
Token PLN Indonesia $1.90
Gojek Indonesia $1.90
Alfamart & Indomart Indonesia $0.88
OVO Indonesia $2.00
Untuk menghitung/konversi ke Rupiah silahkan gunakan money converter, karena kurs dollar bisa berubah kapan saja, namun ketetapan harga akan tetap berdasarkan Dollar Amerika.

Kelebihan lain dari Safelink Blogger tidak membedakan platform, baik pengunjung melalui Desktop maupun Mobile/Tablet.

Karena yang saya tau link converter lainnya untuk harga pengunjung yang membuka tautan melalui Mobile lebih murah daripada pengunjung dengan platform Desktop/PC.

Apakah saya perlu mempunyai blog untuk bisa mendapatkan bayaran dari safelink blogger?

Tidak perlu dan tidak wajib, karena kamu bisa saja menggunakan link apa saja untuk dipendekkan dan menyebarkannya di semua akun media sosial yang kamu miliki agar orang tertarik untuk mengunjungi halaman yang kamu bagikan.

Lalu apa saja yang saya perlukan agar bisa mendapatkan uang dari safelink blogger?

Pertama kamu harus daftar dulu melalui situs resminya di sini Safelink Blogger, untuk petunjuknya silahkan ikuti langkah-langkah yang akan saya berikan berikut ini.

Cara Daftar Safelink Blogger :

  1. Masuk ke halaman ini https://safelinkblogger.com/ dan lakukan pendaftaran dengan memilih tombol Daftar (Sign Up).
  2. Cara Dapatkan Uang dari Safelink Blogger tanpa Modal
  3. Halaman berikutnya masukkan Username (Nama panggilan), Email, Password baru, dan masukkan lagi Password tersebut, jangan lupa untuk mencentang Saya bukan robot (kode capcha), centang juga pada I agree to the Term of Use and Privacy Policy, dan lanjutkan dengan menekan tombol Register.
  4. Cara Dapatkan Uang dari Safelink Blogger tanpa Modal
  5. Selanjutnya cek email yang sudah kamu daftarkan tadi, dan klik tautan yang ada disana untuk mengaktifkan akun kita di Safelink Blogger, dan langkah ini merupakan langkah terakhir dari pendaftaran akun.
  6. Cara Dapatkan Uang dari Safelink Blogger tanpa Modal
  7. Dan untuk membuat sebuah Short link tinggal klik pada menu (1) New Shorten Link -- (2) paste link asli ke dalam kotak teks -- (3) jika ingin menggunakan alias (agar lebih mudah diingat) tinggal masukkan sesuai keinginan (ini tidak wajib bisa di kosongi) -- (4) klik tombol Shorten -- (5) hasilnya akan muncul di kolom bawah tombol Shorten (inilah hasilnya link yang sudah dipendekkan) -- (6) copy untuk membagikannya.
  8. Cara Dapatkan Uang dari Safelink Blogger tanpa Modal
  9. Terakhir kamu tinggal membagikan link tersebut keberbagai media, bisa di bagikan melalui postingan di blog, Facebook, Twitter, WhatsApp, dan media lainnya.
Dan kita tinggal menunggu seseorang untuk membuka tautan yang telah kita bagikan tersebut, selanjutnya kamu bisa membuat link short lainnya dengan cara yang sama.

Selain itu kamu juga bisa menginstall aplikasi Safelink Blogger di Smartphone Android kamu melalui Google Play.

Demikian tutorial singkat mengenai cara daftar dan dapatkan uang dari Safelink Blogger, semoga bermanfaat selamat menikmati, wassalam!
-----------------------
Download artikel ke PDF:
https://jejaklagu.com/safelinkiwe
Buka komentar
Tutup komentar

No comments: