Airdrop United : Komunitas Khusus Pemburu Airdrop

Airdrop United : Komunitas Khusus Pemburu Airdrop - Jika anda seorang pemburu Airdrop yang sudah mahir maupun masih baru dalam dunia perburuan Airdrop, tentu akan mengalami beberapa permasalahan dalam mengikuti program Airdrop.

Solusi terbaiknya adalah dengan mengikuti secara konsisten perkembangan tentang Airdrop, serta bergabung dengan forum diskusi maupun komunitas yang membahas tentang Airdrop, agar selalu up to date mengenai info-info baru dunia Airdrop, dan salah satu solusinya akan saya bahas kali ini yaitu Airdrop United.

Untuk berburu Airdrop bisa dikatakan gampang-gampang susah, karena semua itu tergantung pada anda, jika anda mau bersabar dan konsisten, sudah pasti hal itu akan membawa anda kepada kesuksesan menjadi pemburu Airdrop.

Mengapa saya begitu yakin dengan pernyataan saya di atas?

Karena saya percaya apa pun kemauan dan keinginan kita jika kita lakukan bersungguh-sungguh dan konsisten, maka kesuksesan sudah pasti menunggu diakhir.

Airdrop United : Komunitas Khusus Pemburu Airdrop

Yang perlu diperhatikan bagi seorang Airdrop Hunter adalah harus jeli dengan setiap program Airdrop yang diikuti, karena pekerjaan Airdrop Hunter hidup di dunia internet, tidak menutup kemungkinan adanya penipuan, maka dari itu sebelum benar-benar mengikuti salah satu program Airdrop sebisa mungkin kita harus mengetahui tentang Airdrop yang kita ikuti.
Baca juga : Belajar dan Berguru Airdrop di Ilmumastah.info
Dan kali ini saya coba berikan referensi mengenai komunitas yang dikhususkan untuk para pemburu Airdrop, yaitu Airdrop United dan ini merupakan token Airdrop asli dari Indonesia.

Untuk mengenal lebih dalam tentang Airdrop United, tanpa berlama-lama lagi kita langsung menuju ke tekape, simak baik-baik!

Mengenal Airdrop United

Makna Airdrop United sendiri jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia bisa diartikan sebagai Pesatuan Airdrop, jadi dengan adanya Airdrop United diharapkan menjadi komunitas dan tempat berkumpulnya serta mempertemukan para pemburu Airdrop.

Airdrop United merupakan komunitas khusus bagi para pemburu Airdrop, pemilik dan pengelolanya adalah asli orang Indonesia, dimana dalam komunitas tersebut dikelola oleh tim yang selalu konsisten dengan harapan agar menjadi komunitas yang kuat dan tangguh di masa depan.

Platform Yang di Gunakan

Airdrop United menggunakan platform NEP-5 yang dibangun di blockchain NEO, alasannya karena diyakini bisa untuk menghindari masalah dengan memungkinkan 10.000 transaksi dalam satu detik - semua tanpa biaya transaksi, dan ini merupakan alasan penting untuk membangun UTD Token pada platform NEO sebagai lawan dari platform yang bersaing seperti Ethereum, Stellar dan Waves.

Token Airdrop United

NAMA SIMBOL DESIMAL PLATFORM KETIK TOTAL SUPLY SMART CONTRACT
Airdop United UTD 8 NEO NEPS 5.000.000.000 (5 Milyar) 0x839903103868 3d2867fbe1ba06 fb26965ccd1de0

Keuntungan Bergabung di Airdrop United

Anda akan mendapatkan informasi tentang Airdrop terbaru serta Airdrop yang masih ada dan masih aktif. Tak hanya itu, Anda juga akan mendapatkan informasi dan tips seputar penipuan Airdrop untuk membantu anda melakukan tindakan pencegahan.

Dengan pembaruan informasi, Anda dapat tetap mendapat informasi tentang Airdrop yang akan datang, serta kriteria kualifikasi bagi Anda untuk berpartisipasi dalam program ini.

Satu lagi, setelah acara promosi Airdrop selesai, sebagai kejutan buat Anda pihak Airdrop United akan merilis Airdrop United Giveaway, mantap kan?

Kemitraan dengan ICO Proyek

Airdrop United juga berencana menjembatani kemitraan antara Airdrop United dan Project ICO, juga penghargaan pemegang token UTD, dengan cara seperti berikut:
  1. Untuk ICO yang ingin berkolaborasi dengan Airdrop United, Anda hanya perlu mengirim proposal Airdrop ke email atau media sosial Airdrop United. Pastikan untuk memberikan rincian tentang proyek Anda dan Airdrop Anda. Selanjutnya proposal akan ditinjau. Jika disetujui, Anda harus membayar biaya promosi token 10.000 UTD. Kemudian, akan membagikan proyek Airdrop pada akun media sosial dan situs web Airdrop United (dalam satu posting).
  2. Jika ICO menginginkan kemitraan lebih (berbayar), Anda juga perlu mengirimkan proposal ke email atau media sosial Airdrop United. Berikan detail tentang proyek dan Airdrop. Kemudian, proposal akan ditinjau. Jika disetujui, Anda harus membayar biaya promosi Token 100.000 UTD. Kemudian, akan memberikan promosi khusus untuk proyek Anda. Termasuk didalamnya, sebagai berikut :
    • Pihak Airdrop United akan memposting proyek Anda setiap hari selama satu minggu promosi di semua akun media sosial serta situs web Airdrop United;
    • Airdrop United akan merancang promosi khusus untuk proyek Anda untuk membantu meningkatkan kualitas dan menarik calon investor untuk proyek Anda.

Hadiah untuk Pemegang Token UTD

Airdrop United juga memberikan manfaat khusus bagi Pemegang Token UTD dengan persyaratan sebagai berikut:
  • Menyimpan 200.000 UTD selama 3 bulan memungkinkan Anda mendapatkan keuntungan sebesar UTD 100.000 (kelipatan diterapkan);
  • Memegang 200.000 UTD selama 6 bulan memungkinkan Anda mendapatkan keuntungan sebesar UTD 200.000 (kelipatan diterapkan);
  • Menyimpan 200.000 UTD selama 12 bulan memungkinkan Anda mendapatkan keuntungan dari UTD 400.000 (kelipatan diterapkan).
Catatan:
Jika Anda ingin berpartisipasi dalam program pemegang Token UTD, pastikan untuk mengisi formulir pengajuan yang disediakan. Jika tidak, Anda tidak akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah.

Pembelian Token UTD

Ada 2 metode pembelian Token UTD, yaitu dengan mengikuti Metode Instan (NEO Desktop Wallet) dan Metode Manual (Situs Web).

Cara membeli token UTD dengan mengikuti Metode Instan (NEO Desktop Wallet) :
  1. Pertama, Anda harus memasang desktop neonwallet atau aphelion
  2. Anda dapat membuat yang baru atau mengimpor dompet NEO Anda
  3. Mengirim minimal 1 NEO ke alamat kami (UTD Tokens)
Catatan :
  • Token UTD akan dikirim dengan pengiriman otomatis ke dompet NEO Anda;
  • Jangan gunakan Dompet NEO dari bursa/pasar
  • Sebagai gantinya, gunakan NEO Wallet dari neonwallet.com dan aphelion (hanya mode dekstop)

Cara membeli token UTD dengan mengikuti Metode Manual (Situs Web) :
  1. Kunjungi situs airdropunited.com
  2. Klik tombol beli
  3. Daftarkan dan verifikasi email Anda
  4. Masukkan dompet NEO Anda di dashboard Anda
  5. Pilih pembayaran Anda (minimal 1 NEO)
  6. Airdrop United hanya menerima pembayaran melalui NEO
Catatan :
  • Token UTD akan dikirim secara manual 24 - 72 jam ke dompet NEO Anda;
  • Jangan gunakan Dompet NEO dari pertukaran/pasar;
  • Sebaliknya, gunakan Dompet NEO dari Ledger nano, neotracker.io, O3, aphelion
    seluler dan banyak lagi.
  • Tujuan penggalangan dana adalah 252.000 NEO dengan dirilis 5.000.000.000 token UTD, tetapi 70% (3.500.000.000 token) tersedia untuk penjualan publik;
  • Harga 1 UTD = 0,0001 NEO;
  • Token yang Tidak Laku akan hangus.

Cara Berpartisipasi di Airdrop United Giveaway

Untuk ikut berpartisipasi dengan Airdrop United Giveaway, silahkan ikuti petunjuk berikut, yang saya dapatkan dari situs resminya.

1. Ikuti Airdrop United Giveaway melalui Situs Web, YouTube, Facebook, Twitter, Channel Telegram, dan Telegram Group.

2. Ketik alamat dompet Anda di kolom komentar channel YouTube Airdrop United.

3. Pihak Airdrop United akan memilih dan mengumumkan PEMENANG di random.org yang disiarkan langsung secara real time di cahnnel YouTube, saluran Telegram, Telegram group, Twitter, dan Facebook. Selanjutnya pemenang akan dihubungi melalui akun media sosial mereka.

4. Pihak Airdrop United telah menyiapkan beberapa Airdrops yang akan datang. Kemudian, akan mengirimkan pemberitahuan kepada para pemenang. Mereka dapat memilih Airdrop untuk dibagikan di media sosial Airdrop United.

5. Pihak Airdrop United akan membagikan Airdrops, yang Anda pilih dan LINK REFERRAL PEMENANG, ke semua akun media sosial Airdrop United. Selanjutnya, Anda tinggal menunggu hasil rujukan Airdrop.

6. Masing-masing PEMENANG akan mendapatkan token 50.000 UTD.

7. Semua langkah dalam proses pendaftaran untuk AIRDROP UNITED GIVEAWAY gratis.

8. Setiap individu dapat berpartisipasi dalam program tanpa terkecuali, apakah Anda seorang Newbie atau Pro.

9. Pemenang sebelumnya tidak dapat berpartisipasi dalam program ini selama satu bulan setelah pemilihan.

Roadmap Airdrop United (Tahapan Rencana)

- Maret 2018 : Proyek Research
- Semptember 2018 : Situs Web, Rilis WhitePaper, Program Airdrop, Bounty dan Token
- Desember 2018 : Pertukaran Pertama
- Quartal Pertama 2019 : Airdrop United Giveaway Rilis
- Quartal Kedua 2019 : Aplikasi Dompet UTD untuk Android
- Quartal Ketiga 2019 : Aplikasi Dompet UTD untuk iOS
- Quartal Keempat 2019 : Fitur Penukaran Middleman Riset
- Quartal Pertama 2020 : Rilis Fitur Pertukaran Perantara pada Aplikasi Dompet UTD

Airdrop Bot

- Gabung Grup Telegram, Anda akan mendapatkan 100 UTD (wajib)
- Subscribe di Website Airdrop United, Anda akan mendapatkan 100 UTD (wajib)
- Follow Twitter dan Retweet, Anda akan mendapatkan 100 UTD (wajib)
- Subscribe Channel Youtube Airdrop United, Anda akan mendapatkan 100 UTD (wajib)
- Join ANN Channel, Anda akan mendapatkan 50 UTD (tidak wajib)
- Like FB dan Share, Anda akan mendapatkan 50 UTD (tidak wajib)
- Kirim Kelengkapan : Email, Twitter, FB, alamat NEO dan human test

Bonus Referral

Untuk bonus Refferal ada 6 tingkatan/level, yaitu :
Level 1 : Bonus 150 UTD per invite/pengikut
Level 2 : Bonus 125 UTD per invite/pengikut
Level 3 : Bonus 100 UTD per invite/pengikut
Level 4 : Bonus 75 UTD per invite/pengikut
Level 5 : Bonus 50 UTD per invite/pengikut
Level 6 : Bonus 25 UTD per invite/pengikut
Catatan :
  • Bonus akan Anda dapatkan setelah anda mengajak teman untuk mendaftar di Airdrop United, semakin banyak referral yang anda dapatkan maka semakin besar pula bonus yang akan anda dapatkan, begitu juga jika referral anda berhasil mengajak teman untuk mendaftar maka anda akan mendapatkan peningkatan hadiah sesuai dengan 6 level tersebut.
  • Untuk mendapatkan bonus tersebut anda harus memenuhi persyaratan Airdrop ini.
  • Distribusi Token untuk Airdrop 2 bulan setelah rilis pasar.

Tim Kreatif Airdrop United

Airdrop United : Komunitas Khusus Pemburu Airdrop

1. FOUNDER (HADI SUSANTO)
Pengalaman : Airdrop Hunter & Founder airdropalive.com

2. CO FOUNDER/CMO (VIKY ANJAR R P)
Pengalaman : 3 Tahun Berpengalaman sebagai Pemburu Airdrop Senior

3. CEO (M. AFIFUDIN)
Pengalaman : 5 Tahun Pelatih Bisnis Berpengalaman

4. COO (ABU MANSUR)
Pengalaman : 6 Tahun Perdagangan Pasar & Analis ICO yang berpengalaman

5. CFO (M. SIROJUDIN)
Pengalaman : 3 Tahun Investor ICO yang Berpengalaman

6. CTO (FADLIANSYAH)
Pengalaman : 4 Tahun Berpengalaman SEO, Adsense & Pembuat Konten

Untuk lebih detail lagi tentang Airdrop United ini, kamu bisa berkunjung ke website resminya atau download ebooknya di sini : Airdrop United.

NB :
Pada 08 Oktober 2018 Token UTD sudah rilis di Latoken Exchange.

Demikian uraian singkat mengenai Airdrop United, semoga menjadi solusi terbaik bagi anda para pemburu Airdrop, terimakasih!
Buka komentar
Tutup komentar

4 comments:

  1. Kok g ada akun name/url om....?😊

    ReplyDelete
  2. Masih jarang update om, jadi sementara khusus akun google dulu :D

    ReplyDelete
  3. cara mainnya gimana om.......????
    Bingung......!!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. main-main aja langsung ke webnya om... kalo ada kebingunan langsung saja tanya pada cs-nya pasti langsung dijawab, setau saya siaga terus!

      Delete