Belajar dan Berguru Airdrop di Ilmumastah.info

Belajar dan berguru Airdrop di ilmumastah.info - Jika anda suka berburu koin digital atau uang digital (crytocurrency) di internet, tentu sudah tidak asing lagi dengan istilah Airdrop.

Airdrop merupakan ladang baru untuk mengumpulkan pundi-pundi uang melalui internet tanpa harus mengeluarkan modal. (selain tagihan internet lho ya!)

Hasilnya bisa mencapai hingga puluhan juta rupiah perbulan, dan terbukti, berbeda jika anda pernah berburu bitcoin melalui mining gratisan yang hasilnya cukup miris, bahkan tidak sepadan dengan jumlah tagihan internet yang telah kita keluarkan.

Dengan Airdrop cukup memiliki handphone Android dan data internet, dua alat tersebut sudah bisa menjadi modal untuk mengumpulkan uang melalui internet.

Belajar dan Berguru Airdrop di Ilmumastah.info

Pengertian Airdrop

Airdrop merupakan sebuah istilah dari program giveaway (hadiah) yang diberikan oleh perusahaan pembuat/pencipta mata uang digital baru.

Dan untuk memperkenalkan mata uang digital yang ia ciptakan maka diadakanlah program Airdrop, jadi Airdrop merupakan bagi-bagi koin gratis untuk sarana promosi yang dilakukan perusahaan uang digital.
Artikel terkait : Cara daftar menjadi Publisher di a-ads.com, di bayar dengan bitcoin

Tempat Belajar dan Berguru Airdrop

Jika anda memang benar-benar ingin sukses menjadi coin hunter (pemburu koin) tanpa harus mengeluarkan modal uang, saya sarankan untuk mencoba bermain (berburu) airdrop.

Sebelum anda menjalaninya ada  beberapa hal yang harus anda ketahui sebelum anda terjun ke dunia airdrop, pastikan bahwa anda mengetahui istilah-istilah, cara, serta alat (aplikasi) apa saja yang diperlukan untuk menjadi bekal anda dalam berburu airdrop.

Untuk itu anda harus mencari tempat berlajar airdrop yang bisa membimbing anda secara konsisten, serta yang mampu membawa anda menjadi sukses, tidak hanya sekedar omongan belaka tanpa bukti, hal ini juga untuk mengantisipasi bahwa airdrop yang anda ikuti bukan scam (tipuan) dan terbukti membayar.

Salah satu tempat yang paling direkomendasikan untuk belajar airdrop adalah web Ilmu Mastah dimana artikel-artikel yang terdapat dalam web tersebut dijelaskan mulai langkah awal bermain airdrop bahkan jika anda belum pernah sama sekali mengetahui tentang airdrop, mana airdrop yang scam (tipuan) dan mana airdrop yang benar-benar membayar, serta tips-tips berburu airdrop yang cukup ampuh dan bisa dipertanggungjawabkan.

Tidak cukup melalui artikel, jika anda malas untuk membaca maka anda bisa mengikuti tutorialnya melalui video yang disediakan melalui channel Youtube milik Ilmu Mastah (Bang Pateng).

Tips yang di kemas dalam tutorial membuat kita serasa dituntun step by step hingga kita benar-benar faham.

Disana juga kita akan diberikan berbagai informasi mengenai Airdrop, kita akan diberikan informasi Airdrop mana yang benar-benar membayar, serta Airdrop yang scam (tidak membayar), serta perlengkapan apa saja yang kita perlukan untuk dijadikan alat perburuan koin digital, yang jelas semuanya dibahas lengkap sesuai pengalaman pribadi si pemilik web.

Bahkan di salah satu artikelnya, si pemilik web juga bercerita pengalamannya dalam satu bulan bisa menghasilkan 10 juta rupiah, legit gak tuh?

Apakah harus bayar untuk belajar Airdrop di Ilmu Mastah?

Tak perlu membayar uang sepeserpun, anda bisa belajar sepuasnya mengenai Airdrop, tak perlu takut untuk dikenakan biaya atau apa pun itu.

Jika anda menemukan kesulitan dalam memahami setiap perbahasan dalam artikelnya tinggal hubungi pemiliknya melalui kolom komentar maupun pada kontak yang telah disediakan, nanti admin web tersebut akan menjawab semua pertanyaan-pertanyaan anda.

Siapa yang menjawab setiap pertanyaan yang diajukan pengunjung?

Web tersebut hingga kini masih dikelola sendiri, sehingga ini kesempatan yang sangat menguntungkan karena pertanyaan-pertanyaan anda akan dijawab sendiri oleh si pemilik web atau si pembuat materi itu sendiri, layaknya belajar di kelas yang diajarkan oleh guru langsung.

Dan keuntungan lainnya meski web tersebut masih tergolong baru, namun semua pembahasan yang ada dalam artikel merupakan bocoran rahasia dan tips-tips ampuh untuk bermain Airdrop, yang tidak semua orang mau untuk memberikannya kepada orang lain.

Siapa si pemilik ilmumastah.info?

Disalah satu postingan saya sudah pernah membahas sekilas tentang pemilik Ilmu Mastah yaitu Alasan dan Motivasi Menjadi Blogger, dia seorang internet marketer yang cukup berpengalaman mulai dari blogger, programmer, coin hunter (saya suka sebut dia seperti itu, karena memang dia pemburu koin sejati hehehe) dan masih banyak lagi talenta lain yang dia miliki mengenai dunia internet, maka dari itu saya sangat merekomendasikannya karena pengalaman dan tips-tips yang dia berikan merupakan pengalaman pribadinya.
Catatan Penting :
Jika suatu saat anda kaya mendadak dari hasil berburu koin, maka siap-siaplah menjadi sorotan para tetangga karena dikira pelihara tuyul. Kwkwkw...!
Itu saja yang bisa saya sampaikan dalam postingan Belajar dan Berguru Airdrop di Ilmumastah.info kali ini, semoga membawa manfaat dan selamat belajar menjadi coin hunter. Wassalam.
---------------------
UPDATE (01 Agustus 2019)
Situs ilmumastah.info sudah tidak bisa diakses lagi.
---------------------
Download artikel ke PDF
---------------------
Cara Download
Anda diarahkan ke Adf.ly, tunggu 5 detik lalu klik Skip Add
Buka komentar
Tutup komentar

2 comments:

  1. Om domain ilmumastah udah ga bisa dikunjungin

    ReplyDelete
    Replies
    1. ternyata bener udah gak diperpanjang, maturtengkyu infonya om... :)

      Delete