Cara Nonton TV di BBM - Live Streaming

Cara Nonton TV di BBM - Live Streaming - Pasti sudah cukup kenal dengan baik kan tentang BBM? hari gini siapa yang tidak tahu BBM? semenjak kedatangannya di dunia Android pada pertengahan tahun 2013 lalu hingga kini perkembangan BBM cukup membuat penggunanya merasa nyaman, bagaimana tidak, fitur-fitur yang disajikan selalu memberikan kepuasan pada penggunanya dan lagi sekarang kita bisa nonton tv di BBM secara live streaming.

Untuk nonton tv di BBM kamu tidak perlu repot-repot lagi memasang aplikasi lain, karena BBM sendiri sudah memberikan fitur tersebut secara cuma-cuma, dan supaya kamu bisa nonton tv di BBM kamu perlu untuk mengupdate aplikasi BBM kamu ke yang paling baru.

Dan cara ini cukup bermanfaat ketika kita tidak berada dirumah atau ditempat yang tidak memungkin untuk menonton tv secara langsung, jadi dengan adanya fitur ini di BBM akan memberikan kamu kebebasan nonton tv dimana saja, bisa juga dimanfaatkan ketika tv mengalami gangguan atau ketika acara nonton bola diacak.

Cara Nonton TV di BBM - Live Streaming

Channel apa saja yang dapat kita tonton di BBM? hampir semua channel televisi di Indonesia bisa kamu tonton di BBM, seperti : SCTV, Indosiar, Ochannel, RCTI, Trans TV, Trans 7, Metro TV, Global TV, TVOne, ANTV, MNC TV, Kompas TV, RTV, iNews TV, dan masih banyak lagi channel lainnya silahkan coba sendiri.

Yuk langsung dipraktekkan cara nonton tv di BBM :

1. Buka aplikasi BBM

2. Klik Temukan -- Video -- Live -- pilih channel yang ingin kamu tonton.

Cara Nonton TV di BBM - Live Streaming

Memunculkan fitur "Video" yang tidak muncul :

Punyaku fitur Video-nya tidak ada di menu Temukan, bagaimana cara memunculkannya?

# Pertama update dulu versi BBM kamu ke versi BBM terbaru.

# BBM saya sudah versi terbaru tapi tetap tidak muncul. Jika ini yang terjadi maka tutup dulu aplikasi BBM-nya dan masuk ke pengaturan aplikasi, pilih aplikasi BBM dan klik tombol Paksa Berhenti dan Bersihkan Cache, sekarang coba buka lagi aplikasi BBM-nya pasti sudah muncul.

Agar bisa nonton secara fullscreen :

Bagaimana cara nontonnya agar layar bisa fullscreen nih? Untuk menonton secara fullscreen, aktifkan auto rotate pada ponsel dan miringkan ponsel 90 derajat.
Baca juga : Menjadikan HP Sebagai Remote Control
Oh ya, agar acara yang kamu tonton lancar usahakan sinyal ponsel yang kamu terima berada di jaringan 3G atau 4G, menggunaan jaringan Wifi tetangga juga bisa :)
------------------------
Download artikel ini sebagai buku : Nonton TV di BBM.pdf
------------------------
Cara Download : Anda diarahkan ke ADF.LY tunggu 5 detik, klik SKIP AD atau LEWATI.
Buka komentar
Tutup komentar

3 comments:

  1. Kren ya.. Sekarang banyak banget aplikasi yang nawarin live streaming dari android

    ReplyDelete
  2. Udah q berhenti paksa q chase tetep gk ada

    ReplyDelete