Cara Daftar Payoneer Dapat Bonus $25

Cara Daftar Payoneer Dapat Bonus $25 - Update Juni 2017 : Kabar gembira sekarang pelanggan Payoneer Indonesia sudah bisa mendapatkan kartu kredit MasterCard lagi dari Payoneer.

Sebelumnya pernah saya sampaikan info terbaru dari Payoneer, bahwa pada pertengahan 2016 kemaren pendaftaran Payoneer untuk Indonesia mengalami perubahan, jika sebelumnya ketika daftar di Payoneer kita mendapatkan kartu kredit MasterCard dari Payoneer, namun untuk peraturan yang baru saat ini sudah tidak berlaku lagi.

Untuk menjawab beberapa pertanyaan teman yang sering bertanya "kenapa sekarang daftar Payoneer tidak dapat kartu kredit MasterCard lagi?".

Seperti informasi yang saya dapatkan, ini disebabkan karena banyaknya pengguna baru Payoneer yang komplain atas tidak sampainya kartu kredit ke tangan pelanggan.

Dari masalah tingginya angka kegagalan tersebut pihak Payoneer menyampaikan bahwa pihak Payoneer mengalami kerugian dan pengiriman kartu kredit MasterCard Payoneer dari Amerika ke Indonesia kini ditiadakan.

Tapi belum dipastikan sampai kapan pihak Payoneer akan memberlakukan kebijakan ini, semoga saja suatu saat Payoneer mengembalikan kebijakan yang lama.

Cara Daftar Payoneer Dapat Bonus $25

Bagi anda yang ingin mendaftar Payoneer saat ini, anda tidak perlu kecewa atas perubahan kebijakan baru Payoneer ini, karena anda masih bisa menggunakan kartu ATM rekening bank lokal Indonesia yang anda miliki sebagai pengganti kartu dari Payoneer.
Update Juni 2017 :
Seperti kata saya diawal bahwa sekarang pelanggan Payoneer Indonesia sudah bisa mendapatkan kartu kredit MasterCard lagi dari Payoneer, jadi kamu bisa meminta kartu kredit MasterCard dari Payonner pada menu Order kartu.
Saya mungkin tidak akan menjelaskan secara detail tentang apa itu Payoneer, namun saya hanya akan memberikan gambaran sedikit tentang Payoneer, agar pembahasannya bisa dipahami meski anda masih seorang yang awam atau baru dengar tentang Payoneer.

Payoneer adalah sebuah perusahan yang bergerak di bidang jasa yang menyediakan wadah atau alat pembayaran secara online seperti halnya PayPal.
Baca juga: Cara Daftar Paypal Terbaru
Dengan Payoneer kamu bisa menerima pembayaran secara online dan menarik/mencairkan uang secara tunai.

Lebih mudahnya Payoneer ini berfungsi sebagai bank virtual untuk menabung hasil kerja kita dari online.

Bagaimana fungsi rekening Payoneer yang tanpa kartu kredit?

Rekening Payoneer tanpa kartu kredit tetap berfungsi dan bisa ditransaksikan seperti rekening payoneer yang menggunakan kartu MasterCard Payoneer.

Yang membedakan hanya soal penarikan uang dari rekening Payoneer tidak bisa dilakukan penarikan langsung dari ATM seperti halnya pemilik rekening Payoneer dengan dengan kartu MasterCard.

Jika ingin melakukan penarikan uang tunai melalui ATM anda harus melakukan transfer dari rekening Payoneer ke rekening bank lokal yang sudah anda daftarkan di Payoneer.

Kelebihan Payoneer :

1. Mendapatkan Kartu Kredit secara cuma-cuma alias gratis

Jika anda sudah mendaftar sebagai member Payoneer anda akan dikirim kartu kredit langsung dari kantor Payoneer Amerika, dan bisa anda transaksikan diseluruh dunia.

2. Mendapatkan bonus $25

Jika anda mendaftar Payoneer melalui link referral (rujukan) dari teman atau kenalan yang sudah menjadi member Payoneer, maka anda dan referral anda masing-masing akan mendapatkan bonus sebesar $25.

Namun jika anda langsung mendaftar tanpa melalui referral, anda telah melewatkan kesempatan untuk mendapatkan bonus sebesar $25 (bisa dibuktikan sendiri).

Misal anda mendaftar Payoneer melalui link referral yang saya berikan, maka anda dan saya akan sama-sama mendapatkan masing-masing $25, cukup menguntungkan bukan?

Jika anda sudah terdaftar di Payoneer anda juga bisa mengajak teman anda untuk mendaftar melalui link referral anda, selanjutnya anda dan teman anda akan sama-sama mendapatkan $25.

Itu beberapa ulasan singkat tentang Payoneer, sekarang kita akan berlanjut untuk membahas cara mendaftar Payoneer.

Cara Daftar Payoneer :

1. Masuk ke alamat ini Payoneer.com dan pilih tombol Sign Up & Earn $25*

Kartu Kredit MasterCard Gartis dari Payoneer

2. Selanjutnya (jika ingin merubah ke bahasa Indonesia silahkan klik pada petunjuk no. 1) pilih Individual (petunjuk no. 2) dan isi data yang di perlukan seperti nama, alamat email 2x, tanggal lahir, dan klik tombol Berikutnya.

Kartu Kredit MasterCard Gartis dari Payoneer

3. Langkah selanjutnya anda diminta memasukkan alamat dan nomor yang bisa dihubungi, jika selesai klik tombol Berikutnya.

Kartu Kredit MasterCard Gartis dari Payoneer

4. Langkah berikutnya anda akan diminta untuk memasukkan kata sandi (password), pertanyaan keamanan, jenis kartu pengenal (seperti KTP, SIM, Passport), dan klik tombol Berikutnya.

Kartu Kredit MasterCard Gartis dari Payoneer

5. Pada tahapan ini anda diminta untuk memasukkan data rekening bank yang anda miliki, Nama Akun isi dengan nama anda yang terdaftar di bank bersangkutan, Nomor Akun isi dengan nomor rekening bank anda, SWIFT / BIC isi dengan kode bank anda (untuk mengetahui kode SWIFT / BIC silahkan klik link "Klik di sini" (lihat gambar) atau bisa juga melalui google, cari dengan kata kunci "kode swift nama bank + nama kota anda"; contoh: "kode swift bank BRI Situbondo" lalu cari bank yang anda maksud sesuai kota anda tinggal, Kode Kliring Cabang isi dengan empat angka pertama nomor rekening bank anda, dan klik Berikutnya.

Kartu Kredit MasterCard Gartis dari Payoneer

6. Centang semua (yang saya tandai dengan kotak merah) yang berarti anda menyetujui semua persyaratan dan kebijakan dari Payoneer, dan klik Kirim.

Kartu Kredit MasterCard Gartis dari Payoneer

Sampai di sini anda sudah terdaftar di Payoneer, untuk melengkapi pendaftaran yang telah anda lakukan tadi dan demi keamanan akun anda, anda perlu untuk melakukan login ke Payoneer dan ikuti langkah berikut ini.

7. Ketika anda berhasil login pertama kali di akun Payoneer anda, anda akan diminta untuk memasukkan pertayaan keamanan kedua dan ketiga (kesatu sudah dilakukan pada langkah ke-4 tadi), jika selesai klik Kirim.

Kartu Kredit MasterCard Gartis dari Payoneer
8. Kini anda tinggal menunggu pihak Payoneer untuk meninjau data-data pendaftaran anda dalam beberapa hari.

Kartu Kredit MasterCard Gartis dari Payoneer

9. Sesuai pengalaman tinjauan dari pihak Payoneer tidak sampai sehari, untuk memastikan bahwa akun anda sudah diterima oleh Payoneer silahkan langsung cek email anda, jika anda menemukan email yang berisi seperti gambar dibawah ini berarti akun Payoneer anda sudah aktif dan bisa anda gunakan.

Membuat Kartu Kredit MasterCard Gratis dari Payoneer

Cara Mendapatkan Bonus $25 :

1. Setelah saldo anda mencapai $100, anda akan mendapatkan tambahan bonus sebesar $25 ke rekening Payoneer anda (catatan: hanya jika anda mendaftar melalui link referral (rujukan) orang lain, misal dari link referral saya, bonus ini tidak berlaku jika anda mendaftar langsung tanpa referral).

2. Jika anda memiliki referral (orang lain yang daftar melalui link referral anda) ketika saldo orang yang daftar melalui link referral anda mencapai $100 maka anda dan referral anda masing-masing mendapatkan $25.

Cara Mengisi Saldo Payoneer :

Untuk mengisi saldo rekening Payoneer anda bisa bergabung dengan pihak-pihak lain yang menyediakan pembayaran melalui Payoneer misal seperti Adfly, Clicksure, Amazon, infolinks, UC News, dan lain-lain.
Lihat juga: Cara Mendapatkan Uang Online dari ADF.LY
Dengan bergabung bersama mereka, anda akan mendapatkan pembayaran ke rekening Payoneer anda, maaf untuk detail caranya tidak bisa saya jelaskan, anda bisa cari informasi dari nama-nama tersebut di Google, silahkan pilih sesuai kemampuan anda.

Sampai di sini pembahasan cara daftar Payoneer, semoga bermanfaat.

Jangan lupa untuk berbagi ke teman, kenalan atau siapa saja dengan menekan tombol share dibawah ini. Sampai ketemu di postingan berikutnya. Wassalam.
Buka komentar
Tutup komentar

13 comments:

  1. bisa buat mengambil hasil pembayaran adsense juga apa gak

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa kang... tapi untuk amerika... untuk Indonesia sendiri belum tersedia pembayaran melalui Payoneer... :D

      Delete
  2. Nah sekarang tidak susah seperti dulu, sempat buat dulu namun macet karena banyak yg tak ngerti waktu itu, dan mungkin saya akan buat lagi apalagi tutorial payoner sekarang banyak seperti blog mas ini.
    sukses om blognya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih mbak erica... =D
      Enaknya kalo yg baru seperti sekarang tak perlu nunggu kartu lagi... 😁

      Delete
  3. Saya pernahpake payoner nih mas tapi lupa di mana kartunya haha:D

    ReplyDelete
  4. Jiaahhh...cari kartunya mbk Tini, soalnya kalo daftar baru gak bakal dapet kartu lagi... =D

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. Denger2 baru2 ini ada yg bilang udah bisa dapet kartu lagi kang...
      Masih saya kejar kebenarannya, nanti kalo sudah pasti kebenarannya akan saya update lagi disini... 😂

      Delete
  6. Di dasbor payoneer kayaknya ada mas menu request card, jadi kita tetap bisa dapet card meskipun indonesia, saya kmaren dftar dan card nya lagi otw...:-bd

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahhh... terimakasih banyak mas infonya... segera saya update informasi ini... :-d :)

      Delete
  7. Wes tak nganggo referralmu wae kang, bingung iki terima bayaran seko poptm ra iso di accept :(
    Harus verifikasi dulu.
    Kira2 payooner harus verifikasi ga buat nerima pembayaran.

    ReplyDelete
  8. boleh nih boleh om, saya pernah pake adfly cuma satu perlu traffic tinggi wkwk, btw artikelnya menarik banget

    ReplyDelete