Auslogics Disk Defrag Pro Full Legal Serial Number

Komputer semakin lama semakin lemot, selain faktor usia juga tidak menutup kemungkinan kita jarang untuk melakukan pembersihan atau pembenahan file pada hard drive (hardisk).

Salah satu upaya yang bisa kita lakukan yaitu dengan melakukan defragmentasi pada hard drive, gunanya untuk merapikan dan mengurutkan data dalam hardisk.

Saat kita melakukan Install atau pun Uninstall sebuah program, data dalam hardisk akan berceceran dan banyak menyisakan celah kosong yang belum di isi data. Disinilah fungsi defragmentasi, merapikan, mengurutkan, dan mengisi celah kosong tadi supaya rapat.

Auslogics Disk Defrag Pro Full Legal Serial Number

Kalau data rapat, maka hardisk tidak perlu bergerak terlalu banyak, jadi akan mengurangi latency time (durasi head bergerak mencari data).

Sebaiknya waktu yang sangat disarankan jika sudah satu bulan tidak melakukan defrag atau tingkat fragmentasinya sudah mencapai diatas 20%.

Proses defrag ini sebaiknya dilakukan sebulan sekali jika banyak melakukan perubahan file pada hardisk anda, jika jarang melakukan perubahan sebaiknya sekali dalam 2-3 bulan.

Selanjutnya bagaimana cara kita melakukan defragmentasi?

Sebenarnya Windows sendiri sudah menyediakan program bawaan yang bernama Disk Defragmenter, kita bisa membukanya melalui tombol Start -- All Programs -- Accessories -- System Tools -- Disk Defragmenter.

Namun kali ini Wahyu IWe akan memberikan program defragmenter pihak ketiga yang pasti kemampuannya melebihi aplikasi defragmenter bawaan Windows.

Auslogics Disk Defrag Pro adalah aplikasi disk defragmenter yang memiliki kemampuan lebih dari disk defragmenter bawaan Windows.

Beberapa kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi ini, diantaranya :

a. Defragments file sistem (MFT, pagefile, hiberfil, dll)

b. Menawarkan pilihan algoritma 4 optimasi disk

c. Tidak hanya defrags, tetapi mencegah fragmentasi lebih lanjut

d. Menggunakan algoritma khusus untuk SSD dan VSS-enabled drive

e. Menunjukkan laporan rinci dan grafik kinerja, dll.

Jika harus beli, harga aplikasi ini $29.95, namun di Wahyu IWe kamu bisa mendapatkannya tanpa harus membayarnya sepeser pun, selain itu dijamin halal 100% legal.

Sekarang simak cara mendapatkan Auslogics Disk Defrag Pro full legal serial number :

1. Klik link download yang ada di akhir postingan ini

2. Pilih tombol Download yang tersedia
Auslogics Disk Defrag Pro Full Legal Serial Number
3. Masukkan email dikedua kotak yang disediakan, pilih Country/Negara, centang pada pilihan OS yang kamu gunakan, pilih Gender/Jenis kelamin dan pekerjaan kamu, selanjutnya klik tombol Give It To Me Now.
Auslogics Disk Defrag Pro Full Legal Serial Number
4. Selanjutnya download file melalui link sudah di sediakan, dan jangan lupa untuk mencatat dan menyimpan Lisensi Key yang disertakan.
Auslogics Disk Defrag Pro Full Legal Serial Number
5. Selesai.

Sampai disini dulu perjumpaan kita kali ini, semoga bermanfaat, selamat menikmati.

Jika ada pertanyaan atau hal lain yang menyangkut dari postingan ini, silahkan tuang dalam kotak komentar.
-------------------------
Download : Auslogics Disk Defrag Pro
-------------------------
Cara Download : Anda akan diarahkan ke adf.ly tunggu 5 detik dan klik tombol SKIP AD atau LEWATI.
Buka komentar
Tutup komentar

No comments: