Cara Melacak Resi Pengiriman Barang Online

Sedang belanja online? apakah barang sudah dikirim oleh penjual? apakah sudah tahu barang yang dikirim oleh penjual sampai dimana? atau sebaliknya kamu mengirim barang dan ingin tahu barang yang kamu kirim sudah sampai dimana?

Untuk menjawab semua pertanyaan di atas, sebaiknya kamu tahu dan simak postingan Wahyu IWe kali ini, Wahyu IWe akan membahas cara melacak barang yang dikirim oleh jasa pengiriman.

Tak peduli jasa pengiriman apa yang sedang kamu pakai, semua akan Wahyu IWe beberkan caranya hanya dengan satu cara, tanpa harus masuk ke situs jasa pengiriman satu per satu.
Melacak Resi Pengiriman Barang Online

Cekresi adalah website tempat melacak paket atau barang yang dikirim melalui jasa pengiriman apapun yang ada di Indonesia dan di luar negeri.

Dengan adanya layanan ini akan memudahkan pengirim dan penerima paket untuk mengetahui status/posisi barang kiriman.

Apapun ekspedisi (jasa pengiriman) yang kamu gunakan, kamu bisa tracking resi jasa pengiriman barang di satu tempat saja.

Canggihnya lagi Cekresi bisa mengenali secara otomatis (auto detect) resi dari 23 ekspedisi pengiriman.

Diantaranya: JNE, TIKI, EMS, Pos Indonesia, Pandu Logistics, Pahala, Wahana, Tikindo, Citoxpress, REX Indonesia, Nex Logistic, Sicepat, Lion Express, J&T Express, Rosalia Express, First Logistics, RPX Holding, NCS, Dakota cargo, Cahaya Logistik, PCP Indonesia, (Malaysia) Pos Laju, Skynet.

Keunggulan yang ditawarkan Cekresi yaitu kemudahan dan kecepatan dalam mengecek status setiap resi.

Cukup masukkan nomor resi, maka kamu bisa langsung mengetahui posisi paket tanpa perlu menentukan pilihan kurir yang digunakan.

Nomor resi biasanya merupakan kombinasi huruf dan angka, dan hanya pengirim dan penerima yang mengetahuinya, nomor resi sangat penting perannya untuk mengetahui posisi barang yang dikirim.

Keuntungan lain jika kamu seorang penjual online dan untuk kenyamanan penerima paket (pembeli) kamu dapat membagikan status resi pengiriman gratis via e-mail atau menggunakan short url ke berbagai media sosial seperti Faceebok, Twitter, Google Plus, dan Instagram.

Simak saja caranya berikut ini!

1. Masuk ke halaman cekresi.com

2. Masukkan nomor resi pengiriman dan klik tombol CEK RESI (sebagai contoh : berikut ini nomor resi dari JNE)
Melacak Resi Pengiriman Barang Online
Masukkan nomor resi dan klik tombol CEK RESI
3. Selanjutnya gulir halaman ke bawah, informasi dan segala hal akan muncul disana.
Melacak Resi Pengiriman Barang Online
Informasi Pengiriman
Gimana cukup mudah bukan?

Jadi sekarang kamu tidak perlu risau lagi menunggu lamanya pengiriman yang kamu tunggu-tunggu.

Selamat mencoba semoga bermanfaat sampai ketemu di postingan berikutnya, jangan lupa share pada kerabat dengan menekan tombol share di bawah postingan ini, salam.
Buka komentar
Tutup komentar

No comments: