Cara Mencairkan Uang Paypal ke Bank Tanpa Verifikasi

Dulu untuk mencairkan uang dari Paypal membutuhkan status verifikasi, tapi mulai tahun kemarin Paypal memiliki kebijakan baru yaitu kita bisa mencairkan dana dari Paypal tanpa harus verifikasi dengan syarat batas penarikan tiap bulannya $10.000.

Nah ini berita yang menggembirakan bagi kita yang memiliki pendapatan kecil di bawah $10.000.

Jadi meskipun status Paypal kita belum terverifikasi kita tetap bisa mencairkan dana dari Paypal dengan batas penarikan maksimal $10.000 tiap bulannya.

Namun jika kamu ingin menghilangkan batas penarikan dalam artian ingin menarik dana lebih dari $10.000 dalam satu kali penarikan atau dalam sebulan, kamu tetap membutuhkan verifikasi menggunakan kartu kredit.


Jika kamu belum memiliki akun Paypal silahkan daftar terlebih dahulu, saya sudah sediakan panduannya disini Cara daftar Paypal.

Selanjutnya jika kamu butuh panduan untuk mendaftarkan rekening bank ke Paypal silahkan baca disini Cara mendaftarkan rekening bank ke Paypal.

Agar tidak panjang lebar lagi, yuk langsung ke tekape, Wahyu IWe akan memberikan tutorialnya langkah demi langkah beserta gambar-gambar untuk pelengkap penjelasan agar kamu tidak "tersesat" dan cepat memahaminya.

Cara mencairkan uang dari Paypal tanpa verifikasi:

1. Login/masuk ke akun Paypal kamu https://www.paypal.com

2. Pilih menu Tarik lalu klik pada Tarik dana ke rekening ke bank Anda
Cara Mencairkan Uang dari Paypal ke Bank Lokal Tanpa Verifikasi
Tampilan yang lama
Mencairkan Uang Paypal ke Bank Tanpa Verifikasi
Tampilan yang baru
Mencairkan Uang Paypal ke Bank Tanpa Verifikasi
Tampilan yang baru

3. Selanjutnya masukkan jumlah uang yang ingin kamu tarik/cairkan (dalam dollar) lanjutkan dengan menekan tombol Lanjutkan

Cara Mencairkan Uang dari Paypal ke Bank Lokal Tanpa Verifikasi
Tips: Jika ingin mengetahui jumlah uang yang akan kamu terima dalam Rupiah, kamu bisa memilih Konverter mata uang

Cara Mencairkan Uang dari Paypal ke Bank Lokal Tanpa Verifikasi

4. Kamu akan diminta untuk periksa kembali transaksi yang ingin kamu lakukan, jika dirasa masih ada kekeliruan kamu bisa menekan tombol Edit, namun jika dirasa semua sudah benar tekan tombol Kirimkan.
Cara Mencairkan Uang dari Paypal ke Bank Lokal Tanpa Verifikasi
5. Pada halaman berikutnya, akan muncul keterangan bahwa Permintaan penarikan sedang diproses.
Cara Mencairkan Uang dari Paypal ke Bank Lokal Tanpa Verifikasi
6. Selesai.

Menurut informasi dari Paypal sendiri lama pemrosesan pengiriman uang ke bank berkisar 2-4 hari kerja.

Tapi dari pengalaman Wahyu IWe pribadi, uang akan masuk ke rekening bank kurang lebih 24 jam pada hari dan jam kerja, kecuali hari di luar jam kerja atau hari libur nasional menurut negara masing-masing, bisa lebih lama dari itu.

Mengenai biaya penarikan, jika uang yang kamu tarik/ambil kurang dari Rp. 1.500.000 maka akan di kenai biaya sebesar Rp. 16.000, jika penarikan Rp. 1.500.000 atau lebih maka tidak akan dikenai biaya apa pun alias gratis.

Itu saja yang bisa Wahyu IWe informasikan mengenai cara mencairkan uang dari Paypal ke Bank lokal tanpa verifikasi, jika ada pertanyaan silahkan tuang dalam kotak komentar, selamat mencoba semoga bermanfaat.
Buka komentar
Tutup komentar

1 comment:

  1. Sudah lama sekali tidak mencairkan uang paypal. Alasannya sederhana saja, tidak ada yang saldo yang bisa dicairkan,,,

    ReplyDelete