Photo 3D Album: Membuat Album Digital

Memiliki banyak foto berbentuk digital akan sangat disayangkan jika hanya disimpan dalam hardis, memory atau pun dalam media penyimpanan lainnya.

Sedangkan untuk mencetaknya dirasa tidak mungkin karena terlalu banyak foto-foto indah yang jumlahnya sampai ratusan bahkan ribuan.

Ada baiknya kumpulan foto-foto tersebut anda kemas dalam sebuah album digital, yang nantinya dapat anda nikmati dalam suasana yang berbeda.

Mempercantik tampilan album digital bukan hal sulit, anda tinggal menemukan aplikasi yang sesuai, sebagai alternatifnya Wahyu IWe merekomendasikan Photo 3D Album.
Baca juga : Cara Download Video Youtube Cukup Pakai 2 Huruf
Oleh sang empunya Photo 3D Album ini diklaim sangat mudah untuk dioperasikan, jadi sangat user friendly alias gampang dimengerti, tak perlu trik-trik khusus untuk menggunakannya. Hasilnya nanti, foto-foto anda akan dipadu dengan berbagai macam pernak-pernik berbentuk 3D, seakan-akan anda memiliki studio atau galeri pameran yang berisikan foto-foto yang pernah anda ambil dari berbagai moment dalam hidup anda.

Photo 3D Album: Membuat Album Digital

Seperti aplikasi-aplikasi sebelumnya yang sudah pernah Wahyu IWe bagikan, anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk mendapatkan aplikasi Photo 3D Album, cukup menekan tombol download yang ada dibawah postingan ini dan ikuti petunjuk yang ada, anda sudah bisa memiliki aplikasi untuk membuat sebuah album digital yang cantik.

Photo 3D Album: Membuat Album Digital

Bagi yang tertarik silahkan langsung di download, jika ada pertanyaan, keluhan (sakit kale...), atau apa saja yang berhubungan dengan postingan diatas silahkan tulis dalam kotak komentar.

Sampai disini dulu bagi-baginya kali ini selamat menikmati, semoga bermanfaat. Jangan lupa terus kunjungi Wahyu IWe untuk menggali informasi-informasi bermanfaat lainnya, jangan lupa juga klik menu Sitemap untuk melihat-lihat daftar isi dari Wahyu IWe barang kali ada yang cocok buat anda (mode jualan on ...:))
-------------------------------
Download :
Photo! 3D Album
-------------------------------
Cara Download :
Anda akan diarahkan ke halaman "adf.ly" tunggu 5 detik, klik tombol "SKIP AD" atau "LEWATI" yang muncul di kanan atas halaman.
Buka komentar
Tutup komentar

No comments: