Icecream PDF Converter PRO Seharga $19.95 Gratis dan Legal

Bingung mencari converter PDF ke dokumen word, excel, teks, dll.? sulit memang mencari converter PDF yang benar-benar bagus dan gratis :) jika kita menggunakan yang gratisan kadang hanya sebagian halaman yang dapat di convert, ada juga yang membatasi pemakaiannya, tidak bisa dipungkiri banyak juga yang menggunakan converter hasil crack.

Kali ini yang Wahyu-IWe bagikan benar-benar aplikasi converter premium yang gratis, legal serta 100% dijamin halal. Harga normal Icecream PDF Converter Pro adalah $19.95 (hitung aja jika dirupiahkan). nah! mumpung masih ada kesempatan dan jalan menuju kesana belum ditutup dalam terowongan gratisan ayo jangan buang kesempatan ini untuk menambangnya :) kita hanya dibatasi beberapa hari untuk mendapatkan versi full gratisan ini, setelah itu tidak ada kesempatan untuk mendapatkannya.

Icecream PDF Converter PRO sangat mudah digunakan untuk mengkonversi file ke dan dari format PDF. Mengkonversi PDF ke DOC, PDF ke RTF, PDF ke HTML, PDF ke JPG, JPG ke PDF, DOC ke PDF, XLS ke PDF, EPUB ke PDF, TIFF ke PDF, ODT ke PDF, dan masih banyak lagi.

Fitur lain dari Icecream PDF Converter PRO termasuk batch processing, menggabungkan beberapa file yang berbeda ke dalam satu PDF, built-in PDF viewer, dukungan untuk mengkonversi PDF yang dilindungi sandi dan membuat PDF yang dilindungi sandi, kemampuan untuk konverter seluruh PDF atau halaman tertentu yang dipilih, dll.
Icecream PDF Converter PRO Seharga $19.95 Gratis dan Legal
Langsung simak langkah-langkah mendapatkan Icecream PDF Converter Pro berikut ini :
  • Klik link download yang ada dibawah postingan ini
  • Pilih tombol "Download It Now!"
Icecream PDF Converter PRO Seharga $19.95 Gratis dan Legal
Pilih tombol Download It Now!
  • Masukkan email di kedua kotak yang tersedia, pilih OS yang sobat pake (misal: Windows), selanjutnya pilih tombol "Give It To Me Now!"
Icecream PDF Converter PRO Seharga $19.95 Gratis dan Legal
Masukkan email di kedua kotak, pilih OS, dan pilih tombol Give It To Me Now!
  • Pada halaman berikutnya download aplikasinya melalui 2 link yang disediakan (pilih salah satu saja), jangan lupa untuk mencatat kunci lisensi yang diberikan.
Icecream PDF Converter PRO Seharga $19.95 Gratis dan Legal
Download melalui link diatas, dan catat kunci lisensi
  • Setelah proses download selesai, install dan aktifkan aplikasinya dengan kunci lisensi yang kita dapatkan tadi.
Selamat menambang semoga bermanfaat dan selamat menikmati, jangan ketinggalan aplikasi-aplikasi premium lainnya yang serba gratis dan legal hanya di Wahyu-IWe.
--------------------------------------------
Download :
Icecream PDF Converter Pro
--------------------------------------------
Cara Download :
Anda akan diarahkan kehalaman "adf.ly" tunggu 5 detik, klik tombol "SKIP AD" atau "LEWATI" yang muncul di kanan atas halaman.
Buka komentar
Tutup komentar

No comments: