Microsoft Office 2013 Full Version Free

Bismillahirrohmanirrohim....
Ini baru pertama kali blog ini terisi postingan alias ini postingan perdana, untuk pertama kalinya saya akan posting Microsoft Office 2013 Full Version Free alias gratis dan legal.

Microsoft Office merukan kumpulan aplikasi buatan Microsoft untuk perkantoran yang meliputi Microsoft Word, Microsoft Excel, Microsoft Power Point, Microsoft Outlook, dan lainnya.

Microsoft Office 2013 ini disebut juga Office 365. Meski masih dalam versi Preview atau beta atau masih dalam tahap uji coba, tapi Microsoft Office 2013 ini sudah cukup memenuhi standar kelayakan dari Microsoft.

Kabarnya versi terbaru dari Aplikasi Microsoft Office ini yaitu Office 2013 akan diluncurkan 29 Januari 2013.

Microsoft Office 2013 Full Version Free

Yang baru di Office 2013 :

Tampilannya lebih modern dengan mengusung tampilan flat UI dan dukungan Touchscreeen, serta dukungan penyimpanan awan atau penyimpanan online, jadi kamu bisa menyimpan hasil kerja kamu secara online yang bisa kamu buka dimana saja dan kapan saja tanpa harus membawa flashdisk dan semacamnya.

Banyak sih fitur-fitur baru yang disertakan dalam Microsoft Office 2013 ini, namun saya tidak bisa secara detail memberikan semua penjelasan, biar kamu bisa merasakan sendiri nanti setelah menyicipinya.

Satu lagi kelebihan yang dimiliki oleh Microsoft Office 2013 ini dan membuat saya kagum, yaitu jika kamu menyimpan hasil kerja kamu, maka ukuran file yang tersimpan akan menjadi lebih kecil dari pada file yang kamu simpan melalui Microsoft Office sebelumnya, misal Office 2010.

Kekurangan Microsoft Office 2013 :

Jika kamu terbiasa menggunakan Microsoft Office sebelumnya maka jika kamu sudah beralih pada Microsoft Office 2013 akan merasa kurang nyaman seperti yang saya alami, karena untuk garis tepi (margin) akan mengikuti setiap paragaf.

Jadi margin bawah akan mengikuti paragraf yang terakhir kamu ketik, lebih tepatnya setiap paragraf akan terlihat terpisah oleh garis margin, jadi ketika kamu mengatur margin (garis tepi) maka margin bawah tidak akan berada dibawah seperti Office-Office sebelumnya, namun ketika hasil ketikan sudah memenuhi satu halaman maka margin ini akan terlihat dan memotong untuk berpindah ke halaman berikutnya sesuai yang telah kita tentukan sebelumnya.

Namun hal ini tidak akan mempengaruhi hasil dokumen yang kamu ketik ketika di cetak nanti.

Sebenarnya sih ini bukan termasuk kekurangannya tapi karena masih belum terbiasa aja. :)

Tertarik untuk menggunakan Microsoft Office 2013?

Maka mumpung masih hangat dan gratis silahkan untuk mencicipinya karena Microsoft Office 2013 ini sudah bisa edit file PDF jadi tak perlu pusing-pusing lagi untuk menginstall program lain untuk mengedit file PDF.

Kabarnya versi gratis ini masih bisa kita nikmati hingga 30 April 2013. Langsung aja sob sedot software-nya dibawah ini.
-------------------------------
Download :
Microsoft Office 2013 (32 bit)
Microsoft Office 2013 (64 bit)
-------------------------------
Cara Download : Anda akan diarahkan ke halaman adf.ly tunggu 5 detik, klik tombol SKIP AD atau LEWATI.
First
Buka komentar
Tutup komentar

4 comments:

  1. Sekarang minta diaktifkan bro...

    ReplyDelete
  2. @Anonymous Ya sob, coba googling aja cara aktifkannya ^_^

    ReplyDelete
  3. Tahun 2013 saya masih unyu mas, mas iwe udah ngiblog aja. sekarang saya malah tambah unyuuu 😂

    Ms 2013 emang enak dipake mas, saya pilih pakek 2013.. klo gak salah uda ada yg baru lagi ya?

    ReplyDelete