Ultimate Settings Panel Pro Gratis dan Legal: 1 Solusi untuk semua masalah

Ultimate Settings Panel Pro adalah solusi semua dalam satu pengaturan untuk banyak opsi konfigurasi pada Windows 7, 8.1 dan 10, Microsoft Office, Windows Server dan System Center Configuration Manager.

Rilis terbaru sekarang memiliki 13 tab konfigurasi yang berbeda termasuk Windows 8.1 dan total 238 item konfigurasi yang mencakup di semua versi Windows, Powershell, Outlook, Server Administrasi dan Configuration Manager.

Rilis terbaru saat ini juga kompatibel dengan sistem operasi Windows 10.
Ultimate Settings Panel Pro
Ultimate Settings Panel Pro
Ultimate Settings Panel Pro adalah sebuah utilitas berbasis tab memberikan kamu pilihan untuk memilih dari berbagai pilihan konfigurasi yang berbeda.

Jadi yang harus kamu lakukan adalah memilih tab dan klik tombol untuk item konfigurasi yang ingin kamu gunakan.

Program ini juga mencakup Windows God Mode dibangun ke dalamnya untuk item konfigurasi tambahan.
Kesimpulan:
Lebih mudahnya jika Wahyu IWe mengatakan bahwa aplikasi ini berfungsi sebagai shortcut untuk mengakses pengaturan yang sulit dilakukan oleh orang awam (seperti saya), seperti: Task Manager, Game Controller, Control Panel, Windows Advanced, Server Administration, Config Manager, Shutdown Options, dan masih banyak lagi.
Jika harus beli aplikasi ini dibandrol dengan harga $9.99. Nah mumpung mereka sedang berbaik hati dan ingin membaginya secara gratis, ayo cepetan di download ntar keburu habis masa promonya.

Jika tertarik untuk memilikinya silahkan ikuti langkah yang Wahyu IWe berikan berikut ini.

Cara mendapat kan Ultimate Settings Panel Pro secara gratis dan legal:

1. Download melalui link dibawah postingan ini.

2. Selanjutnya klik tombol DOWNLOAD ULTIMATE SETTINGS PANEL PRO NOW.

3. Klik I don't use Facebook, Twitter, or Google+! (bawah sendiri).

4. Isi dua kotak dengan email kamu, isi Country dengan negara kamu, centang salah satu OS yang kamu gunakan, Gender dan Job Level isi dengan jenis kelamin dan pekerjaan kamu, selanjutnya klik tombol GIVE IT TO ME NOW.

5. Selanjutnya aplikasi akan di download secara otomatis, tunggu hingga proses selesai.

6. Setelah proses download tahap pertama, jalankan aplikasi SharewareOnSale, klik tombol Start -- Yes -- centang pada "Save installer to my computer in Downloads folder" -- Install Now (jika ingin langsung menginstallnya) atau Do Not Install (jika hanya ingin menyimpannya dan menginstallnya dikemudian waktu).

7. Selesai, selamat kamu sudah bisa memiliki Ultimate Settings Panel Pro full version.

Cara aktivasi:

Setelah melakukan installasi, aplikasi bisa langsung dijalankan karena secara otomatis aplikasi ini sudah teraktivasi secara langsung, tak perlu kita memasukkan kunci lisensi apapun.

Cukup dulu bagi-baginya kali ini semoga bermanfaat.

Jika ada pertanyaan mengenai postingan ini silahkan tuang dalam kotak komentar, sampai jumpa di postingan berikutnya, selamat menikmati.
-------------------------
Download: Ultimate Settings Panel Pro
-------------------------
Cara Download : Anda akan diarahkan ke adf.ly tunggu 5 detik lalu klik SKIP AD atau LEWATI.
Buka komentar
Tutup komentar

No comments: