AnVir Task Manager: Anti virus sekaligus Sebagai Task Manager

Sudah menjadi sebuah kewajiban jika setiap komputer harus memiliki sistem keamanan yaitu aplikasi anti virus.

Demi keamanan dan kenyamanan dalam pemakaian komputer kita mesti harus selalu waspada, karena tidak semua aplikasi yang terinstal dalam komputer itu selalu aman untuk kita pakai.

Menggunakan anti virus dalam satu komputer cukup pakai 1 aplikasi anti virus saja, karena pada kenyataannya saya sering melihat dalam satu laptop/komputer banyak menggunakan lebih dari satu aplikasi anti virus.

AnVir Task Manager

Hal ini akan menyebabkan terjadinya crash program karena sang aplikasi memiliki tugas yang sama, dan tentunya akan memperlambat kinerja komputer.

Berikut ini Wahyu IWe akan berbagi satu aplikasi yang multi fungsi, karena selain berfungsi sebagai anti virus aplikasi ini juga berfungsi sebagai pemeliharaan komputer.

AnVir Task Manager mengontrol segala sesuatu yang berjalan pada komputer, menghapus Trojans, meningkatkan kinerja dan tweak Windows.

1. Proses Monitor, layanan, program startup, CPU, HDD

2. Menggantikan Windows Task Manager

3. Menyingkirkan spyware dan virus yang anti virus lain lidak mengenalinya

4. Mempercepat PC dan Windows startup

AnVir Task Manager memberikan kemudahan dengan menawarkan semua fitur dalam satu paket. Menghemat uang karena kamu tidak perlu membeli beberapa aplikasi untuk melakukan tugas-tugas terkait.

Jika kamu pernah ingin mendapatkan pandangan yang jelas dari semua program yang berjalan secara tersembunyi di sistem operasi, AnVir Task Manager adalah aplikasi untuk keamanan dan berfungsi sebagai Task Manger.

Meskipun kamu dapat dengan mudah menjalankan program dari Windows Task Manager, AnVir Task Manager membawa pengalaman baru yang menggabungkan task manager dengan alat keamanan.

Dengan antarmuka pengguna yang begitu simple, kamu dapat dengan mudah mengaktifkan atau menonaktifkan entri registry atau bahkan menghapus dan menambahkan program start-up.

Anvir Task Manager memungkinkan untuk mengakhiri proses yagn sedang berjalan, aplikasi, dan layanan, serta memantau dan melihat proses aplikasi tersembunyi.

Anvir Task Manager adalah sebuah aplikasi yang komprehensif yang mencakup seluruh rangkaian fitur dimaksudkan untuk membantu menghilangkan malware serta mengelola aplikasi yang berjalan.

Fitur tambahan termasuk kemampuan untuk memeriksa aplikasi yang berjalan untuk setiap aplikasi berbahaya melalui VirusTotal.com.

Perangkat lunak ini dilengkapi dengan berbagai pengaturan konfigurasi yang berkisar dari membuat daftar program yang akan secara otomatis dinonaktifkan untuk menyeimbangkan penggunaan CPU.

Ini berjalan pada sumber daya yang sangat rendah dan berjalan secara responsif. Selain itu, jika kamu menonaktifkan sesuatu dan merasa seperti itu perlu dimasukkan kembali, kamu dapat dengan mudah menavigasi ke bagian tersebut dan mengaktifkannya lagi.

Beberapa fitur ungggulan dari AnVir Task Manager :

  • Aplikasi ini cukup ringan dan berjalan dengan sumber daya yang minim
  • Tampilan User friendly (mudah dipahami) yang bagus yang membuat navigasi lebih mudah
  • Peringatan perangkat lunak berbahaya dan bergerak ke karantina
  • Mengelola aplikasi yang berjalan dengan mudah, mengaktifkan atau menonaktifkan aplikasi, atau bahkan dapat berhenti dan mulai kembali.
  • Responsif terhadap pergerakan mouse
  • Mudah digunakan untuk pemula dan profesional
  • Menunjukkan tingkat risiko sebuah aplikasi yang berjalan di komputer
  • Secara otomatis dikarantina aplikasi yang dianggap bahaya

Masih banyak keunggulan lain yang belum sempat saya paparkan, jika tertarik untuk mendapatkannya silahkan download langsung melalui link download yang sudah saya sediakan dibawah postingan ini.

Aplikasi ini adalah aplikasi berbayar yang dibandrol dengan harga $29.95, namun di Wahyu IWe kamu tetap bisa mendapatkannya secara gratis, simak saja cara mendapatkan aplikasi ini secara gratis dan halal berikut ini.

Cara Download AnVir Task Manager secara gratis :

1. Klik link download yang ada dibawah postingan ini

2. Klik tombol Download Anvir Task Manager Now
AnVir Task Manager
Klik tombol Download
3. Share melalui FB, Twitter atau G+, jika tidak punya klik tombol I don't use..... seperti gambar ini.
AnVir Task Manager
Jika tidak punya FB, Twitter, G+ klik tombol I don't use.....
4. Masukkan email di kedua kotak yang disediakan, pilih OS yang kamu pakai (misal: Windows 7), lalu klik tombol Give it to me now.
AnVir Task Manager
Masukkan email, pilih OS, dan klik tombol download
5. Download aplikasinya melalui link yang di sediakan (Download file : taskman.exe), dan jangan lupa catat nama dan kunci lisensi-nya untuk registrasi aplikasi nantinya.
AnVir Task Manager
Klik link download, dan simpan Serial numbernya
Jika langkah diatas sudah diikuti, tunggu sampai aplikasi selesai di download, selanjutnya langsung install aplikasi yang sudah di download, dan masukkan lisensi key-nya, berikut cara aktivasinya.

Cara aktivasi AnVir Task Manager :

1. Jalankan aplikasi yang sudah terinstal

2. Pilih menu Help dan klik Enter Registration Key...
AnVir Task Manager
Pilih Enter Registration Key...
3. Selanjutnya masukkan Nama dan Lisensi key yang di dapatkan tadi (langkah ke 5)
AnVir Task Manager
Masukkan Nama dan Lisensi Key yang di dapat tadi, lalu klik OK
Sekarang AnVir Task Manager yang kamu miliki sudah menjadi full selamanya.
Lihat lainnya:
Selamat mencoba, semoga bermanfaat sampai ketemu di postingan berikutnya.

NB : Masa gratisan dari aplikasi ini hanya dibagikan dalam waktu 1 minggu, jika dari sekarang tidak cepat mendownloadnya maka minggu berikutnya kamu harus membelinya, jadi buruan di download ya!
----------------------
Download : AnVir Task Manager
----------------------
Cara Download : Anda akan diarahkan ke Adf.ly, tunggu 5 detik dan klik tombol Skip Ad.
Buka komentar
Tutup komentar

No comments: