Start Menu X Pro Full Version Seharga $19.99 Gratis dan Legal

Marhaban ya Ramadhan : Mohon maaf lahir dan batin 
Memasuki bulan Rhamadhan 1436 H kali ini tak lupa Wahyu IWe sampaikan permintaan maaf kepada semua sobat Wahyu IWe, jika terdapat kekeliruan dan khilaf yang disengaja ataupun tidak disengaja baik perkataan yang kurang sopan atau menyinggung, serta perbuatan lainnya yang Wahyu IWe lakukan.

Bagi yang menjalankan ibadah puasa selamat menjalankan ibadah puasa semoga puasanya diterima oleh Allah SWT. Amin... yuk langsung menuju tekape untuk menyimak apa yang akan dibagikan Wahyu IWe kali ini.

Bosan dengan tampilan start menu Windows yang itu-itu saja? atau ada sobat pembaca yang memang sengaja mencari aplikasi start menu untuk sistem operasi Windows 8?

Berikut ini Wahyu-IWe akan tunjukkan jalannya untuk mendapatkan aplikasi yang bisa merubah tampilan start menu standart dengan start menu yang bisa di sesuaikan dengan keinginan sobat.

Start Menu X Pro Full Version
Start Menu X Pro adalah sebuah aplikasi yang bisa menggantikan start menu standart bawaan Windows yang bisa dimodifikasi sesuai keinginan kita.

Aplikasi ini sangat cocok bagi sobat yang menggunakan sistem operasi Windows 8 yang memang tidak memiliki tombol start menu. Start Menu X ini juga dilengkapi dengan bahasa Indonesia, serta support Windows XP, Vista, Windows 7, Windows 8, Windows 8.1, dan Windows 10.
"Windows 8 sebenarnya bukan tidak memiliki start menu tapi karena kita sudah terbiasa dengan start menu yang jadul, jadi para pakar Windows ikut kesusahan merubah kebiasaan tersebut, maka dari itu di Windows 8.1 start menu dikembalikan lagi akibat di omeli para penggunanya hihihi..."
Langsung ikuti cara mendapatkan Start Menu X Pro Full version secara gratis dan legal berikut ini :

1. Seperti biasa masuk melalui link download dibawah postingan ini

2. Pilih tombol Download It Now!

Start Menu X Pro Full Version

3. Masukkan email di kedua kotak yang disediakan, pilih OS-nya dan lanjutkan pilih tombol Get It To Me Now!

Start Menu X Pro Full Version

4. Sekarang cek email yang sobat daftarkan tadi, lalu download aplikasinya melalui link yang dikirim dalam email, jika download selesai, lalu install aplikasinya sampai selesai dan jalankan.

Start Menu X Pro Full Version

5. Secara otomatis aplikasi akan aktif tanpa Registrasi. Selesai, selamat mencoba!

Start Menu X Pro Full Version
------------------------------
Download : Start Menu X Pro
------------------------------
Cara Download : Anda diarahkan ke "ADF.LY" tunggu 5 detik, klik tombol "SKIP AD" atau "LEWATI".
Buka komentar
Tutup komentar

No comments: