--> Cara Menghilangkan Gatal-Gatal di Selangkangan Paha - Wahyu IWe

Cara Menghilangkan Gatal-Gatal di Selangkangan Paha

Kali ini Wahyu IWe hadir dengan materi yang agak jauh dari postingan-postingan sebelumnya, karena postingan kali ini menyangkut kesehatan manusia.

Selain untuk memperluas pengetahuan juga semoga bisa membantu kita semua untuk mengetahui bermacam permasalahan yang ada beserta penanganan dan solusinya.

Untuk postingan ini Cara Menghilangkan Gatal-Gatal di Selangkangan Paha, saya tidak akan panjang lebar untuk menceritakan pengalaman meski ini berawal dari pengalaman.

Juga tidak akan menjelaskan secara detail hal-hal yang menyebabkan gatal tersebut.

Juga bukan untuk promosi suatu produk.

Ini murni karena dari pengalaman serta saran dari teman, yang selama beberapa bulan tidak kunjung sembuh dari penyakit yang menyebalkan tersebut, hingga akhirnya ada teman yang menyarankan obat ini.

Banyak cara sudah saya lakukan untuk melenyapkan penyakit gatal ini, tapi hasilnya nihil.

Hingga akhirnya ada teman yang menyarankan menggunakan obat ini, alhamdulillah... baru beberapa hari menggunakan, hasilnya sudah kelihatan.

Kata-katanya kayak testimoni produk aja ya...hihi... (mudah-mudahan yang punya perusahaan baca juga, sapa tau entar dikasih bonus... kwkwk...) **berhayal**

Lanjut, kembali ke laptop...
Cek juga : Mengantongi Ponsel Bisa Meracuni Sperma?
Langsung ke tekape aja, ini dia saya perkenalkan obat mungil yang bernama NOSIB SALP cap Bison (bener-bener bukan untuk promosi, murni 1000% untuk membantu sesama yang mengalami hal yang sama).

Sobat bisa membelinya di apotik-apotik terdekat, kemarin saya beli cuma seharga Rp. 5.000 isi 14 gram.

Saya pribadi cuma butuh kurang dari 1 minggu rasa gatal dan permukaan kulit yang menyeramkan selama beberapa bulan bisa hilang dalam hitungan hari, dan kulit kembali mulus hanya menyisakan warna hitam bekas luka garukan.
Cara mengobati gatal diselangkangan paha
Ini bentuk (salep) bernama Nosib cap Bison
Cara penggunaan cukup dioleskan tipis-tipis pada kulit yang terkena gatal-gatal, sesaat setelah itu obat akan langsung bereaksi dan kulit yang di oles tadi akan terasa perih+gatal.

Tapi tenang! itu cuma beberapa saat aja ntar juga tidak akan terasa lagi.

Lakukan cara tadi 3x sehari (pagi, siang dan malam hari).
Cara menghilangkan gatal di selangkangan paha
Isi dari obat Nosib
Selain untuk mengobati gatal di selangkangan paha, obat ini juga bisa digunakan untuk menyembuhkan berbagai penyakit kulit lainnya, seperti : kudis, eczema basah/kering, karena jamur, kurap, panu, bisul, kutu air, gatal-gatal disela jari, penularan penyakit kotor  di tengkuk dan penyakit kulit lainnya.

Itu aja cerita pengalaman saya kali ini semoga bisa membantu, selamat menikmati, dan bagi kamu yang mengalami hal yang sama semoga cepat sembuh, matur tengkyu.
------------------------------------

Update: Menghilangkan bekas luka gatal

Berhubung banyak yang tanya soal bekas hitam setelah penggunaan obat ini, seperti yang telah saya katakan di atas bahwa setelah sakit gatal ini sembuh akan menyisakan bekas hitam pada kulit.

Bekas hitam bukan karena di akibatkan oleh obat ini tapi memang luka gatal seperti ini akan menyisakan bekas hitam meski menggunakan obat yang berbeda.

Untuk mengatasi bekas hitam ini, jika ingin cara tradisional, oleskan madu pada bekas luka 2 kali sehari secara rutin, lama terapi ini tergantung dari masing-masing kulit.

Atau bisa membeli obat penghilang bekas luka di apotek (tanya aja pada apotekernya, soalnya saya juga tidak tahu yang bagus yang mana).
Buka komentar
Tutup komentar

52 comments:

  1. Thx bgt gan ats share pengalaman dan info solusinya..

    ReplyDelete
  2. Pnykit di selangkangan itu eksim om mksdnya? Ane jg kena nih soalnya tp msh ragu am nosib

    ReplyDelete
  3. Sekarang saya lg coba obat ini..semoga manjur..tpi pedih panas + gatal dari efek ini beneran bikin kelojotan bos..hahahahaha (sekitar 2 menit efek pedih +gatalnya)

    saran : dikipasin lumayan sedikit mengurangi rasa tersiksa saat obat bekerja ..hahaha
    tp ini satu2nya harapan semoga cepet sembuh

    thanks banget infonya

    ReplyDelete
  4. @sigit emang iya sob, Perih campur gatal hihi...
    Semoga cepet sembuh sob... :)

    Dari semua tmen2 yang pernah mengalami hal yang serupa, dengan salep ini Alhamdulillah udah pada sembuh... :)

    ReplyDelete
  5. buat cacar api bisa ga ya gan ane bru ketularan ni

    ReplyDelete
  6. Min salepnya ngandung ketonazole,mizonazole,atau fungasol ga min?

    ReplyDelete
  7. @Faldhevire Craft Nih komposisinya :)
    Acidum Salicylicum 0,080 g, Acidum Benzoicum 0,080 g, Sulfur Praecipitalum 0,090 g, Mentholum 0,003 g, Salep Constituent 1 g.

    ReplyDelete
  8. min nanya dong, klo habis pakai misalnya pagi2 sebelum brkt kantor, aku oles di lipatan kaki. setelah itu kalau langsung pakai celana gimana? apa perlu pakai penutup kapas ato yg lainnya.

    trims.

    ReplyDelete
  9. Kalau di kasi di daerah buah zakar gapapa ?

    ReplyDelete
  10. @m bhagus ramadana Gak masalah sob aman2 aja, oles tipis2 aja...

    ReplyDelete
  11. klo bekas hitamnya ga bs hilang ya gan?
    ane udah coba pake segala cara, tetep ga mau hilang :(

    ReplyDelete
  12. @Anonymous Bekas hitam akan hilang sendiri sob tergantung kondisi kulit masing2, pake obat penghilang bekas luka saya rasa lebih efektif sob :)

    ReplyDelete
  13. Itu beli nya di apotek mana aja ada ??

    ReplyDelete
  14. @rini murtiwi Setahu saya hampir semua apotik menjualnya... bilang aja saleb nosib

    ReplyDelete
  15. Aku mau nanya , aku kan bru pertama kali pke pas udah d oles memang rasa perih+gatal yang dashyat tapi beberapa menit kemudian ilang rasa gatal dan perihnya tapi pas udah beberapa lama pas mau tdur ada rsa gatal sedikit".. ngga apa" itu ? Tolong d balas komennya :) trims

    ReplyDelete
  16. @Anonymous Gak masalah mas/mbak/om/tante/kaka/sob/bro/sis... :)
    yang penting rutin makenya, sebelum bener2 sembuh jgn dihentikan dulu karena penyakit macam gini bisa kambuh lagi. Tapi jika ada gejala lain hentikan pengobatan dan silahkan konsultasi sama dokter!

    ReplyDelete
  17. Dear Admin

    Mau tanya, ane kena gatel diselangkangan juga baru2 ini. udah agak melebar juga. setelah baca blog ini, ane langsung beli nosib cap bison.

    ini hari kedua ane pake salepnya (3 kali sehari, pagi - siang-sore.

    Sejauh ini dalam dua hari belum ada perubahan. hanya pada saat oles hari kedua tidak seperih diolesan hari pertama.

    kira2 apa tandanya ada perubahan? sampaikapan penggunaan saleb ini?

    Terimakasih
    Mohon dijawab

    ReplyDelete
  18. @Fandi Rachman itu bertanda baik sob, berarti obatnya bekerja,,, memang iya setelah olesan pertama perihnya udah berkurang... teruskan aja sampe gatal2nya hilang, mngkin hanya akan meninggalkan bekas hitam...

    ReplyDelete
  19. @Fandi Rachman Tergantung parah atau tidaknya sob, kalo ane pribadi yg ane ingat cuma 1 mingguan, tapi ada temen yg bilang 2 minggu, mugkin juga ada yg lebih tapi yg jelas Alhamdulillah semuanya sembuh. cuma 1 syaratnya sob HARUS RUTIN, karena penyakit kayak gini bisa saja kambuh lagi.

    ReplyDelete
  20. @Wahyu IWe

    Oke deh..tapi tandanya udah sembuh gmna ya bos?

    Soalnya waktu itu udah pake sekitar 5 hari..dan gatal hilang, bekas merah juga sebagian udah mulai menghitan. Karena ga kuat perihnya, jadi ane stop nosib dan ganti salep ketokenazol... dua hari kemudian malah gatel lagi ..ini ane pake nosib lagi..

    Kira2 tanda2 sembuh apa ya yang bisa dilihat dan dirasakan?

    ReplyDelete
  21. @Fandi Rachman coba diraba dibagian yang sakit sob, jika permukaan kulit sudah terasa tidak ada yg kasar/permukaan kulit sudah terasa sama, itu tandanya sudah sembuh, mungkin yg ada hanya bekas hitam aja.

    ReplyDelete
  22. @Wahyu IWe

    Oke deh..tapi tandanya udah sembuh gmna ya bos?

    Soalnya waktu itu udah pake sekitar 5 hari..dan gatal hilang, bekas merah juga sebagian udah mulai menghitan. Karena ga kuat perihnya, jadi ane stop nosib dan ganti salep ketokenazol... dua hari kemudian malah gatel lagi ..ini ane pake nosib lagi..

    Kira2 tanda2 sembuh apa ya yang bisa dilihat dan dirasakan?

    ReplyDelete
  23. Mau beli nya gmn gan
    Info donk ke no ini 082113927071
    Thx gan

    ReplyDelete
  24. kalo bisa sih ga usah pakai salep laen setelah pakai nosib, ampuh kok saya pake 3 hari udah reda gatal"nya..

    ReplyDelete
  25. @Isaac Andika di setiap apotik mungkin ada sob...

    ReplyDelete
  26. @Rian Oktri bener tuh, cukup pake obat mungil ini dah lenyap tu jamur :)

    ReplyDelete
  27. Lagi ane coba nih nosibnya. Emang pemakaian pertama perihnya sampe loncat2 nahannya wkwk. Doain ya semoga bs sembuh. Aamiinn. Makasiu infonya min :D

    ReplyDelete
  28. Ane lgi test ni gan nosib nya.. Moga cocok.. Soalnya ane dah cba pake obat laen udh mau sebulan blm ada perubahan

    ReplyDelete
  29. Ane mau coba ..sepertinya bagus nh boatnye

    ReplyDelete
  30. Alhamdulillah setelah 1 minggu bener2 hilang gatal dan permukaan kulit yg mengerikan sblmnya. Tapi hilangin bekasi hitamnya gmn ya min? Mungkin ada masukan jg? Makasih :)

    ReplyDelete
  31. @Anonymous Untuk bekas lukanya sendiri, jika ingin cara tradisional coba aja pake madu sob oles dua kali sehari, atau pake obat penghilang bekas luka (tanya aja pada apotekernya, pasti tau)

    ReplyDelete
  32. perih n gatal nya menyiksa . moga cepat sembuh

    ReplyDelete
  33. Kalo buat ibu hamil aman ga ya min..

    ReplyDelete
  34. @Anonymous InsyaAllah Aman-aman saja, kan hanya obat luar :)

    ReplyDelete
  35. bang saya coba yaa cream nyaa,,,

    parah nih dokter,,, pertama2 gw pake batchitrasin cuma gatal2 bagian pinggir jakar doang karna keseringan gfw garuk jadi gak sembuh-sembuh!!

    akhirnya saya coba ke dokter dan di kasih ketokonazol, oleh obat ini gatal semangin parah dan melebar, dan lebaran nya itu malah merah, akhirnya konsul lagi ke dokter yang lain, ehh kecewanya tuh malah di kasih ketokonazol lagi,, emank gk bisa di andalin nih dokter.

    akhirnya saya search2 pengalaman org di google ampe ketemu tread ini!!!!!

    doanin yaa saya mao beli dan coba kream ini, mudah2an manjurr dan sembuh amin

    makasih informasinya, sangat bermanfaat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga cocok dan semoga cepet sembuh om... :-)

      Delete
  36. Ini buat gatal di selangkangan yang warna kulitnya keiteman gitu mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya om... jika ingin menghilangkan hitamnya udah saya bahas di paragraf terakhir... :)

      Delete
    2. mantep nih mas obatnya bikin keleyengan haha panasnya itu sama gatelnya wuihh

      Delete
  37. Bro mau nanya kan sy sdh pake tapi habis itu rasa gatalnya timbul ulang terus sy garuk lagi, apakah makenya habis pake salepnya terus di cuci air ? Biar kering daerahnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. makenya setiap habis mandi, dan sebelum tidur malam om...

      Delete
  38. bos mau tanya kalo mandi itu selakang di gosok pakai sabun gak boss...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pakai sabun om... make salebnya setelah mandi om...

      Delete