Clover : Membuat Multi Tab di Windows Explorer

Windows Explorer sudah tidak asing lagi di telinga kita khususnya bagi sobat yang tiap hari hampir tidak lepas dari komputer, kali ini Wahyu IWe akan memberikan solusi bagi sobat yang menginginkan kemudahan dalam menggunakan Windows Explorer.

Berawal dari keinginan saya sendiri waktu ingin membuka banyak folder di Windows Explorer tanpa harus bolak balik bergantian membuka dan mencari folder yang akan dibuka.

Nah kali Wahyu IWe perkenalkan (bagi yang belum kenal) aplikasi mungil yang bernama Clover karya produksi ijie.

Setelah penginstallan selesai, Clover ini akan menjadi satu dengan Windows Explorer, jadi ketika kita buka Windows Explorer atau Clover maka tampilan Windows Explorer hampir mirip dengan browser Google Chrome, dibagian atas sobat akan menemukan tanda plus ( + ) untuk menambah tab.
Clover 2: Membuat Multi Tab di Windows Explorer
Pilih "New tab" untuk membuka tab baru

Dengan Clover ini kita juga bisa menambahkan bookmark ( Ctrl+D ) agar lebih mudah menemukan sewaktu ingin membukanya kembali.
Clover 2: Membuat Multi Tab di Windows Explorer
Bisa untuk menambah folder favorid pada menu bookmarks

Juga ada fitur pin untuk menetapkan satu folder agar bisa diakses kapan saja. Untuk pindah satu tab ke tab lainnya sobat tinggal tekal keyboard Ctrl+Tab.
Clover 2: Membuat Multi Tab di Windows Explorer
Bisa menetapkan (pin) suatu folder agar bisa diakses dengan mudah kapan saja

Bagi yang tertarik dengan Clover ini silahkan langsung aja sedot dari link downloadnya berikut ini, selamat menikmati (^_^)
----------------------------------
Download :
Website : Clover
Setup : Clover

Update : Clover 3.0.406.0
----------------------------------
Cara Download :
Anda akan diarahkan kehalaman "adf.ly" tunggu 5 detik, klik tombol "SKIP AD" atau "LEWATI" yang muncul di kanan atas halaman.
Buka komentar
Tutup komentar

2 comments:

  1. apakah ini tidak merusak windows itu sendiri ?

    ReplyDelete
  2. @Anonymous Tenang aja sob, semua akan baik-baik saja tidak akan merusak windows, Clover adalah produk buatan Ejie Technology yang sudah mengantongi beberapa penghargaan atas keamanannya.

    ReplyDelete