Revo Uninstaller: Uninstall Program Sampai Bersih Ke Akarnya

Revo Uninstaller: Uninstall Program Sampai Bersih Ke Akarnya - Ketika kita uninstall (melepas) program melalui program bawaan itu sendiri terkadang masih banyak menyisakan sisa-sisa file yang tidak terpakai dan akhirnya akan menumpuk yang justru akan membebani kinerja komputer.

Menggunakan aplikasi cleaner memang dianjurkan untuk membersihkan file-file sampah yang tidak terpakai, namun jika kita sudah lama atau tidak pernah samasekali melakukan pembersihan maka proses cleaning akan memakan waktu lama karena banyaknya file sampah tersebut.

Jika kita uninstall sebuah program dan membersihkannya sampai ke akar-akarnya hal ini akan mengurangi beban proses cleaning.

Revo Uninstaller adalah aplikasi uninstall program yang mampu membersihkan sampai ke akarnya. Banyak sih aplikasi serupa tapi kali ini Wahyu IWe bagikan yang ini karena aplikasi ini termasuk aplikasi favorit dan wajib (bagi Wahyu-IWe sendiri) jadi lebih tau kemampuan dan kinerjanya, langsung menuju tekape saja sob.

Cara Uninstall Menggunakan Revo Unintaller :


1. Download aplikasinya melalui link download dibawah postingan ini.

2. Selanjutnya install Revo Uninstaller-nya dan jalankan.

3. Pilih aplikasi yang akan dibuang (uninstall) dan klik menu Uninstall (bisa juga melalui klik kanan pada aplikasinya dan pilih Uninstall), pilih Yes pada kotak pesan yang muncul.

Revo Uninstaller: Uninstall Program Sampai Bersih Ke Akarnya

4. Selanjutnya secara default Revo Uninstaller memilih "Moderate" biarkan saja begitu kita lanjut dengan menekan tombol Next

Revo Uninstaller: Uninstall Program Sampai Bersih Ke Akarnya

5. Tunggu proses scanning untuk menjalankan uninstall bawaan program itu sendiri (lakukan seperti biasa ketika kita unistall program) jika selesai lanjut lagi dengan menekan tombol Next.

Revo Uninstaller: Uninstall Program Sampai Bersih Ke Akarnya

6. Program akan melakukan scanning lagi untuk mencari file yang masih tersisa, tunggu sampai selesai, pada pilihan centang Select All lalu pilih tombol Delete (pilih Yes pada jendela yang muncul) lalu lanjut dengan menekan tombol Next.

Uninstall Program Sampai Bersih Ke Akarnya

7. Selanjutnya pilih Select All - Delete - Yes - Next.

Revo Uninstaller: Uninstall Program Sampai Bersih Ke Akarnya

8. Terakhir pilih tombol Finish.

Fitur lain Revo Uninstaller :

# Forced Uninstall :

Revo Uninstaller Pro memiliki fitur yang sangat kuat yang disebut Forced Uninstall. Fitur ini memungkinkan Anda untuk menghapus sisa-sisa program yang telah dihapus, instalasi tidak lengkap dan sisa-sisa uninstall program! Tidak masalah jika program, Anda ingin menghapus, tidak tercantum dalam Revo Uninstaller Pro atau di Windows Add / Remove Programs Control Panel applet. Uninstall Paksa memberikan kekuatan untuk pengguna tetapi masih menyimpan keamanan dan keakuratan hasil. Hal ini sangat berguna ketika instalasi rusak dan tidak dapat melanjutkan lebih jauh. Uninstall Paksa adalah solusi terbaik ketika Anda harus menghapus program yang diinstal sebagian, sebagian program dihapus, dan program tidak terdaftar sebagai diinstal sama sekali.

# Quick\Multiple Uninstall :

Cara lain untuk menghapus program dengan Revo Uninstaller program Pro atau beberapa sekaligus adalah dengan menggunakan perintah Cepat Uninstall. Urutan tindakan ini mirip dengan perintah Uninstall reguler Revo Uninstaller Pro, tetapi ketika datang ke langkah di mana Anda harus meninjau dan menghapus sisa-sisa makanan, operasi Cepat Uninstall menghapus sisa-sisa makanan otomatis melaporkan kepada Anda jumlah sisa dihapus; dan jika Anda telah memilih lebih dari satu program untuk uninstall, secara otomatis memulai uninstall program yang dipilih selanjutnya.

# Real-Time Installation Monitor :

Memantau instalasi Revo Uninstaller Pro memiliki fitur yang memungkinkan pemantauan instalasi program. Mendeteksi perubahan sistem selama instalasi tersebut dan proses ini dilakukan secara real time - secara bersamaan! Monitor instalasi Real-Time adalah teknologi yang paling canggih dan inovatif yang digunakan hari ini! Teknologi ini adalah unik di antara sisa uninstallers. Itulah sebabnya ia menawarkan cara termudah dan cara tercepat untuk memonitor instalasi, jadi ketika program ini tidak lagi diperlukan perubahan sistem yang dibuat oleh instalasi program dimonitor bisa sepenuhnya dikembalikan sebagai program tidak pernah diinstal sebelum! Hal ini sangat mudah digunakan yang hanya membutuhkan 3 klik mouse untuk menyelesaikan seluruh proses!

# Hunter Mode :

Menghentikan atau menghapus program dengan satu klik saja hanya dengan menarik jendela Hunter, dengan kursor mouse, lebih ikon desktop, toolbar peluncuran cepat, di system tray atau ke jendela program yang terbuka itu.

# Junk Files Cleaner :

Junk File Cleaner memungkinkan Anda untuk menemukan dan menghapus berbagai jenis sampah dan tidak perlu file dari komputer Anda. File sampah yang dibuat oleh banyak aplikasi Windows.

# Windows Tools :

Ada banyak alat dan komponen berguna dan bermanfaat dibundel dengan setiap sistem operasi Windows. Sayangnya, beberapa memiliki kompleks opsi baris perintah dan lain-lain hanya biasa sulit diakses. Revo Uninstaller fitur Windows Alat memberikan cepat, satu klik akses ke lebih dari sepuluh utilitas Windows yang digunakan dalam manajemen PC sehari-hari. Alat yang tersedia adalah: System Restore, Jaringan Diagnostik, Jaringan Informasi, Security Center, System Properties, Sistem Informasi, TCP / IP Netstat Command, On-Screen Keyboard, Disk Defragmenter, Jasa, Shared Folder, Group Policy.

Masih banyak lagi fitur yang dimiliki Revo Uninstaller dan tidak bisa saya jelaskan satu-satu, bisa sobat coba sendiri seperti : Autorun Manager, Browsers Cleaner, MS Office Cleaner, Windows Cleaner, Evidence Remover, Unrecoverable Delete, dll.
------------------------------
Download : Revo Uninstaller
------------------------------
Cara Download : Anda akan diarahkan ke ADF.LY tunggu 5 detik, klik tombol SKIP AD atau LEWATI.
Buka komentar
Tutup komentar

2 comments: